Share

Ucapan Duka Rihanna saat Sepupu Tewas Ditembak OTK

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1836941 ucapan-duka-rihanna-saat-sepupu-tewas-ditembak-otk-i6hCvBs4uk.jpg Rihanna bersama sepupunya, Tavon Kaiseen (Rofo: Instagram/@badgalriri)

LOS ANGELES โ€“ Duka mendalam tengah dirasakan Rihanna dan keluarga besarnya. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan anggota keluarga mereka setelah sepupu Riri, Tavon Kaiseen mati ditembak orang tak dikenal (OTK).

Kaiseen meninggal ditembak orang tak dikenal hanya sehari setelah ia dan Riri merayakan Natal bersama. Menurut keterangan Kepolisian Barbados, Kaiseen ditembak beberapa kali oleh pria misterius pada Selasa 26 Desember sekitar pukul 7 malam waktu setempat.

Baca Juga: Pamer Berlian, Rok Mini Rihanna Tampil "Melayang" di Acara Amal

Kaiseen sedang berjalan di dekat rumahnya di Barbados ketika pria tak dikenal itu tiba-tiba menghujaninya dengan tembakan. Kaiseen langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tak tertolong.

Kesedihan tak terkira tentu saja dirasakan oleh Riri dan keluarganya. Apalagi mereka baru saja merayakan Natal bersama 24 jam sebelumnya.

Lewat Instagram, Riri mengunggah foto-foto kenangannya dengan Kaiseen. Dalam tulisannya, mantan kekasih Chris Brown ini mengungkap masih tak percaya jika Natal 2017 adalah hari terakhirnya dengan Kaiseen.

"It's nice to wake up"ย  Be grateful for life man. #RIPTavon @merka_95

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on


โ€œRIP sepupu.. Tak bisa percaya bahwa baru semalam aku memelukmu dengan lenganku! Tak pernah berpikir bahwa itu adalah terakhir kalinya aku merasakan kehangatan dalam tubuhmu!!! Aku selalu mencintaimu man! #engunviolence,โ€ tulis Riri.

Riri juga mengunggah sebuah video Kaiseen yang tengah berjalan. Dalam video itu, pria 21 tahun ini terlihat senang bisa menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Wow, Nama Rihanna Diabadikan untuk Nama Jalan

โ€œSenang rasanya bisa bangun. Bersyukurlah atas kehidupan ini #RIPTavon #merka_95,โ€ lanjut Riri di postingan berikutnya.

Hingga kini, polisi masih belum menemukan siapa pelaku yang menembak Kaiseen dan motifnya. Polisi masih melakukan investigasi dan berharap orang-orang yang sempat melihat kejadian itu atau memiliki informasi terkait tragedi ini untuk menghubungi pihak berwajib. Demikian dilansir People, Kamis (28/12/2017).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini