nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo & Angel Lelga Sibuk dengan Persiapan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 15:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 28 33 1836933 jelang-pernikahan-vicky-prasetyo-angel-lelga-sibuk-dengan-persiapan-RaKhnl881D.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Vicky Prasetyo mengaku hari pernikahannya dengan Angel Lelga semakin dekat, dengan persiapan yang semakin mantap. Jika paparannya benar, maka tak lama lagi seharusnya sudah ada bukti pasti pertanda pernikahan itu akan benar-benar terjadi.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku sudah mempersiapkan berbagai aspek pernikahan, seperti penyelenggara (wedding organizer), tempat dan waktu, serta penentuan waktu foto prewedding. Vicky pun mengaku sudah selesai fitting baju untuk keluarganya dan keluarga Angel. Hingga kini, mereka tengah mempersiapkan daftar siapa saja yang akan diundang dalam acara pernikahan yang tanggal dan tempat pastinya belum dibeberkan itu. Angel, yang berada di sampingnya, langsung membenarkan rencana tersebut.

(Baca Juga: Natal dengan Keluarga Kerajaan & Meghan Markle, Pangeran Harry: Fantastis)

(Baca Juga: Bukan Cuma Casing HP, Kamar Jadul Via Vallen Juga Penuh Logo MU)

“Sejauh ini kami sudah mempersiapkan event organizer, wedding organizer-nya juga udah kita siapin. Udah fitting baju juga udah dari 2 keluarga. Kemarin Angel udah sibuk cek lokasi, akad, juga prewedding, 2018. Ya semuanya udah disiapin, mikirin undangannya siapa aja sebelum tidur,” jelas Vicky dalam Obsesi GTV, Kamis (28/12/2017).

“Alhamdulillah semua baik-baik aja. Keluarga saya, anak-anak, keluarga Vicky juga sudah menjadi satu, jadi semua dilancarkan,” timpal Angel.

Kedekatan kedua figur publik ini masih menjadi omongan. Pasalnya, kebenaran hubungan mereka yang bahkan sudah sampai ingin menikah ini masih diragukan. Vicky dikenal sudah beberapa kali melalui proses yang sama dan kerap kali batal pada masa tunangan atau ketika masih berpacaran, serta sudah banyak wanita yang sempat diberinya janji serupa.

Apalagi, Vicky jauh dari karakteristik pria-pria yang pernah dengan Angel, yang biasanya sudah mapan seperti Rhoma Irama maupun pejabat-pejabat politik. Namun, Angel merasa ada yang berbeda pada sosok Vicky sampai ia mau berhubungan dengannya. Pernikahan mereka pun baru bisa terbukti setelah ada beberan foto prewedding atau undangan, tapi Angel terlihat yakin dengan keputusannya menikah dengan Vicky.

“Saya punya pandangan sendiri yang mungkin orang lain tidak bisa menyelami tentang Vicky Prasetyo. Tapi semenjak saya kenal lebih dekat, ada bagian yang menurut saya tidak menakutkan. Apanya itu, nanti deh,” tutur Angel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini