nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Video Bareng Maia dan Ahmad Dhani, El Rumi Bikin Netizen Sedih

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 09:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 25 33 1835508 unggah-video-bareng-maia-dan-ahmad-dhani-el-rumi-bikin-netizen-sedih-ID3bggU3fd.jpg Ahmad Dhani, Maia Estianty dan anak-anak (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Postingan El Rumi di akun Instagram pribadinya pada Minggu 24 Desember 2017 membuat netizen sedih. Pasalnya remaja berusia 18 tahun tersebut mengunggah kebersamaanya dengan kakak, ayah, dan ibunya yang tak lagi bersama.

Baca Juga: Putuskan Kuliah di London, El Rumi Dinilai Tertekan

Video El kali ini menunjukkan keakrabannya dengan Maia, Dhani, dan sang kakak, yakni Al Ghazali. Pengikutnya di Instagram langsung mengaku sedih karena memang kedua orang tuanya telah lama berpisah karena perceraian.

"El lagi merindukan suasana kayak gitu :" so sad, cuma bisa dikenang. Pasti udh bisa mengobati rasa rindu dgn liat video ini 😅," tulis @ayudeaadriaty_.

"Jadi sedih 😭 semua anak selalu menginginkan keluarga yg utuh," tambah lainnya.

Momen yang kini diunggah El diabadikan oleh sang ibu, Maia Estianty saat usianya masih kecil. Dalam video, putra kedua Maia dan Ahmad Dhani ini menggoda sang kakak dan membandingkan dengan ketampanannya. Ia berada digendongan sang ayah dan menunjukkan suasana penuh kebahagiaan.

"Digendong Ayah @ahmaddhaniprast, Diabadikan Bunda @maiaestiantyreal, Ganteng mana saya atau @alghazali7 ?? Video selengkapnya dan yang lain: www.youtube.com/videolegend," tulisnya dalam akun @elelrumi.

El Rumi telah berada di Indonesia sejak minggu lalu setelah beberapa bulan terakhir menempuh pendidikan di London, Inggris. Berada di Tanah Air setelah lama berpisah nyatanya tak cukup membuatnya bahagia karena kondisi keluarga memang tak lagi utuh.

Baca Juga: Maia Posting Pose El Rumi di London, Netizen Ramai Berkomentar

Maia dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 28 September 2008 lantas menikah dengan Mulan Jameela. Sementara wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu belum juga kembali membangun rumah tangga sampai saat ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini