Diam-Diam Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sering Hunting Mie ke Daerah

Sumarni, Jurnalis · Minggu 24 Desember 2017 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 24 33 1835399 diam-diam-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-sering-hunting-mie-ke-daerah-lXzAcB5S6E.jpg Nagita Slavina (Foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Meski kehidupan rumah tangga sering diterpa badai rupanya tidak membuat hubungan sejoli yang naik pelaminan pada 17 Oktober 2014 ini retak.

Tengok saja, mereka pun sering menghabiskan waktu berdua. Kata Gigi, ia dan sang suami acap kali hunting mie ketika menyambangi berbagai kota di Indonesia.

"Iya aku kebetulan kemana-mana suka banget makan mie. Kemana-kemana misalnya ke satu daerah, 'di sini mienya yang enak apa?' Dan kebetulan raffi juga suka. Kemana-mana kita pasti carinya mie," katanya saat ditemui di Festival Kuliner Mieneka Nusantara, Mal Living World, Tangerang Selatan pada Minggu (24/12/2017).

Baca Juga: Bukti Cinta, Raffi Ahmad Belikan Nagita Slavina Tas Puluhan Juta Rupiah

Tidak hanya Raffi dan Gigi yang menyukai mie, si kecil Rafathar Malik Ahmad pun demikian. Kendati masih berusia dini, Rafathar nyatanya sudah paham jenis-jenis mie.

"Rafathar suka banget," sambungnya.

Di sisi lain, pemain Di Sini Ada Setan ini sempat belajar cara pembuatan mie aceh untuk disajikan kepada keluar kecilnya di acara Festival Kuliner Mieneka Nusantara kali ini. Ia memanfaatkan waktu akhir pekan dengan sebaik-baiknya guna menambah ilmu.

"Bisa sih sebenernya kalau mie itu kan salah satu mie itu yang gampang dimasak. Bisalah bumbu-bumbunya juga ada di dapur," imbuhnya lantas tertawa.

Baca Juga: Ternyata, Raffi Ahmad Nilai Omelan Istri Lebih Pedas dari Komentar Haters

Ke depannya, wanita 28 tahun ini pun berencana menambahkan menu baru di bisnis mie yang telah dibangun bersama Raffi beberapa waktu lalu. Hal tersebut terpikirkan Gigi setelah keliling tenant di festival tersebut.

"Kalau mie aku sudah ada. Di usaha mie aku juga macem-macem, segala macem mie. Sebenernya bisa tinggal kita nambahin menu (kayak mie aceh)," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini