Bukti Cinta, Raffi Ahmad Belikan Nagita Slavina Tas Puluhan Juta Rupiah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 33 1830765 bukti-cinta-raffi-ahmad-belikan-nagita-slavina-tas-puluhan-juta-rupiah-eUmIPjhWk3.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rentetan gosip yang tengah menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyatanya sama sekali tidak memberikan pengaruh pada kemesraan mereka. Usai sebelumnya menghabiskan waktu liburan ke Jepang, kini Raffi Ahmad memberikan kejutan pada Nagita.

- Baca Juga: Raffi Ahmad Ikut Bantah Ayu Ting Ting Mabuk saat Bernyanyi

 

Hal itu terlihat dalam vlog pribadi keluarga Raffi Ahmad di channel YouTube Rans Entertaintment. Terlihat dalam tayangan berdurasi 11 menit 19 detik tersebut, Raffi meletakkan bingkisan di samping Nagita yang masih tertidur lelap.

"Guys aku ini bukan cowok romantis. Lihat guys dia lagi tidur. Aku nyembunyiin sesuatu. Aku mau kasih surprise ini kado guys," kata Raffi Ahmad.

 

Setelahnya, Raffi Ahmad meminta sang anak, Rafathar untuk membangunkan Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun terkejut saat melihat bingkisan diatas tempat tidurnya.

"Baru ini? Tumben banget, kemarin aku minta enggak dibeliin," ucap Nagita Slavina.

"Namanya juga suami lagi mau baik-baikin istri," jawab Raffi Ahmad.

Sambil membuka bingkisan, Nagita Slavina terus mempertanyakan alasan Raffi Ahmad memberinya kado tersebut. Namun tak berapa lama, wajah Nagita tampak berbinar usai menyaksikan isi dari bingkisan tersebut.

- Baca Juga: Malu-Malu, Raffi Ahmad Bingung Pilih Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina KW

Rupanya, Raffi Ahmad memberikan Nagita Slavina sebuah tas merk Chanel yang ia inginkan. Pujian langsung dilontarkan Nagita pada Raffi, mengingat sebelumnya ia tidak diperbolehkan membeli tas tersebut lantaran faktor harga yang dalam laman resmi Chanel dibanderol Rp 44.810.000.

"Ternyata kamu memperhatikan aku," ujar Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini