nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ify Alyssa Ungkap Pertemuan Awal dengan Gerald Situmorang Hingga Akhirnya Berpacaran

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 22 33 1834755 ify-alyssa-ungkap-pertemuan-awal-dengan-gerald-situmorang-hingga-akhirnya-berpacaran-soo2LLD0VA.jpg Ify (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Ify Alyssa akhirnya buka-bukan soal hubungan asmara dengan personel band Barasuara, Gerald Situmorang. Kepada Okezone, pemilik nama lengkap Alyssa Saufika Umari ini menjelaskan awal mula berkenalan dengan sang kekasih.

Rupanya perjumpaan bermula saat mereka sama-sama menghadiri acara ulang tahun dan duduk satu meja. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ify saat bertandang ke redaksi Okezone yang berlokasi di Gedung INews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2017).

"Awalnya belum jadian, bulan Juli itu baru ketemu justru. Enggak dikenalin temen sih, jadi kemaren tuh ada acara ulang tahun temen terus kita satu meja. Abis itu beberapa minggu kemudian aku kontak dia, karena ngerasa dia cocok buat kolaborasi," katanya.

(Baca Juga:Lewat Lagu Sahabat Setia, Naura dan Nola 'Be3' Saling Ungkap Rasa Sayang)

(Baca Juga: Doa Ibu Jadi Hal Terpenting bagi Via Vallen)

Selanjutnya sejoli yang tengah kasmaran ini semakin dekat usai berduet untuk single terbaru Ify, Gitar. Keputusan mantan member Blink menggandeng Gerald di musik anyarnya itu sebenarnya bukan tanpa alasan.

Meski menghubungi lebih dulu, Ify mengungkap sebelumnya Gerald sudah mengkode kalau siap memproduseri tembang barunya nanti.

"Hubungin pertama kali Juli juga, kayak minggu-minggu sebelumnya tuh dia sempet bicarain 'elu kapan bikin single baru?', pas sampe rumah aku jadi kepikiran, 'kayaknya emang bener gue harus bikin single baru sih'," cerita Ify.

"Akhirnya kontak aja, 'Pak mau produserin enggak?' 'Gue dengerin dulu lagunya' tapi akhirnya oke. Dia emang agak pemilih soal musik. Alhamdulillahnya dia sekali denger langsung oke," sambungnya.

Barulah karena sering berjumpa untuk membahas proyek Gitar, timbul benih-benih cinta di antara mereka. Walau tidak menjelaskan secara rinci kapan tanggal pasti berpacaran, Ify dan Gerald serius merajut kasih setelah proses rekaman usai.

"Kayaknya kita profesional dulu sih. Dari proses rekaman masih biasa. Cuma setelah itu jadi sering ngobrol aja. Rekaman itu Juli akhir mendekati Agustus. Dan abis itu kayak berjalan gitu aja sih (sampai akhirnya berpacaran)," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini