Share

Doa Ibu Jadi Hal Terpenting bagi Via Vallen

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 22 Desember 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 33 1834695 doa-ibu-jadi-hal-terpenting-bagi-via-vallen-BGn3P6gHYd.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen rupanya begitu percaya dengan peran doa seorang ibu. Bahkan menurutnya, doa seorang ibu lah yang kerap kali membuat dirinya terlindungi. Pun demikian, sang pelantun Sayang menilai bahwa doa seorang ibu adalah hal terpenting baginya.

Unggahan tulisan itu terasa begitu pas lantaran pada Jumat (22/12/2017), publik memperingati Hari Ibu. Dan unggahan itu pun langsung dibagikan pedangdut 26 tahun itu lewat instagram pribadi @viavallen.

"Seringkali yang membuat kita selamat bukan keberuntungan Tapi do’a ibu 😇," tulis Via Vallen.

(Baca Juga: Quentin Tarantino Gaet Penulis Skenario The Revenant untuk Garap Star Trek)

(Baca Juga: Tertangkap karena Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Mengaku Salah dan Menyesal)

Dalam foto yang diunggahnya, Via terlihat mengenakan sebuah gaun berwarna biru tosca sembari memberikan pose cantiknya. Dan posenya kali ini sedikit berbeda lantaran Via tampil dengan rambut pendek.

Tak ayal, Via semakin terlihat cantik dengan posenya tersebut. Hal itu terbukti dengan banyaknya komentar para warganet yang menyoroti paras cantik dari Via Vallen. Selain itu, ada pula netizen yang menyebut bahwa Via layaknya seorang selebriti Korea.

"Malah kaya korea," tulis @beby_bian.

"Ihhhhh sih teh"cantik banget foto nya????," tulis @reniwardani23.

"Semoga di tahun 2018....Makin Sukses....," tulis @fallencionurhuda.

Seperti diketahui, sosok Via Vallen merupakan seorang pedangdut asal Jawa Timur yang mengawali karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Jago dalam melantunkan lagu hingga cantik telah menjadi identitas Via Vallen, hal ini yang membuat orang-orang yang mengidolakannya tampa begitu banyak. Bahkan untuk para fans dari Via Vallen, mereka menamakannya dengan Vyanisti.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini