nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi dengan Anak Jadi Momen Tak Terlupakan Widi 'Be3' di Hari Ibu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 15:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 22 33 1834554 kolaborasi-dengan-anak-jadi-momen-tak-terlupakan-widi-be3-di-hari-ibu-lCKXXcMD3D.jpg Widi 'Be' Bersama Putra Sulungnya, Dru (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Dalam rangka perayaan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini (22/12/2017), Widi Be3 membagikan momen tak terlupakannya. Kenangan itu tercipta saat perayaan Hari Ibu tahun lalu bersama putra sulungnya, Dru.

Baca Juga: Romantisnya Hadiah Persembahan Pernikahan Widi Be3 untuk Suami

Menurut Widi, tahun lalu, dia didapuk untuk membuat sebuah video campaign dalam rangka perayaan Hari Ibu. Widi kemudian mengajak Dru berkolaborasi bersamanya. Kala itu, untuk pertama kali, Widi bernyanyi diiringi petikan gitar putranya.

“Karena public figure kali ya, jadi selalu dapat campaign. Kemarin kita bikin campaign ya. Kita nyanyi temanya Hari Ibu. Dia (Dru) main gitar. Pertama kalinya itu buat saya (berduet dengan Dru), berkesan banget,” kata Widi di redaksi Okezone.

Anggota grup vokal Be3 itu melanjutkan, “Kaget karena dia udah bisa dengan cepat diberikan nada. Jadi pecah suara. Jadi aku pikir wow, dia main gitar. Dia udah bisa lancar, sambil nyanyi. Ternyata dia bisa. Cuma perlu latihan 10-15 menit.”

Bagi Widi, momen itu sangat berharga baginya sebagai seorang ibu. Membuat kenangan manis bersama putranya, terasa semakin spesial karena Dru juga menikmati aktivitas yang mereka lakukan.

“Dan buat kami berdua itu jadi momen bonding yang enggak bisa terlupakan sih. Padahal cuma kayak, 'Bisa enggak bagi suara?' Ternyata dia mau dan bisa juga. Dia senang bisa learning a new thing. Itu menjadi satu momen yang tak terlupakan,” tutur istri Dwi Sasono tersebut.

Baca Juga: Demi Jaga Kecantikan, Widi Mulia Justru Tolak Suntik Vitamin

Momen tersebut sekaligus memberi pelajaran baru bagi Widi. Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Widi tetaplah seorang ibu yang harus terus mengikuti perkembangan ketiga anaknya.

“Jadi sebagai ibu memang harus peka dengan perkembangan anak. Dan kalau tidak menghabiskan waktu dengan mereka, enggak sadar kalau ternyata banyak potensi yang mereka punya. Hanya ibu yang seharusnya jeli melihat peluang itu,” pungkas Widi. (lid)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini