nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girlband Indonesia Sedang Sepi, Soul Sisters Tetap Pede Berkarier

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 06:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 22 205 1834279 girlband-indonesia-sedang-sepi-soul-sisters-tetap-pede-berkarier-GlNKpAKf8y.jpeg Soul Sisters (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Soul Sisters muncul sebagai juara kedua dari ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Global TV. Meski industri musik Tanah Air sedang sepi dari girlband, mereka tetap percaya diri bisa berkarier dan mencapai kesuksesan.

- Baca Juga: Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Siap Dibuka

Hal tersebut diucapkan langsung oleh para personel Soul Sisters saat ditemui Okezone di kawasan Jakarta Selatan. Key B berujar bahwa selama Soul Sisters mau tetap berusaha dan tampil beda, grupnya akan bisa diterima masyarakat Indonesia.

“Kita yakin kita bisa bertahan kalau kita berlatih terus. Tetap positif dan tampil beda dari yang lain,” ucapnya.

Vanya, Key B, Ruth, Marsha, dan Zalfa memang jebolan dari ajang pencarian bakat. Namun, potensi untuk menjadi bintang sudah tumbuh di dalam diri mereka seiring kompetisi berjalan.

Lantas, apa yang membuat Soul Sisters berbeda dengan girlband lain yang ada atau pernah ada di Indonesia?

“Kita itu girlband yang punya skill masing-masing. Kalau girlband lain kan biasanya sama dan identik satu sama lain. Nah, kita punya karakter masing-masing. Kita bisa nyanyi, bisa dance dan kualitas kami lebih baik dan lebih stabil,” kata Marsha mewakili personel lainnya.

- Baca Juga: Menangkan Ajang Pencarian Bakat, BForce Tak Punya Waktu untuk Pacaran

Setelah keluar dari ajang The Next Boy/Girl Band, Soul Sisters sudah merilis sebuah single. Lagu berjudul Curi Hati, ciptaan Nino RAN, menjadi single perdana mereka dalam mengarungi belantika musik Tanah Air.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini