Image

Hamil 5 Bulan, Kesehatan Shireen Sungkar Menurun

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 20:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 21 33 1834192 hamil-5-bulan-kesehatan-shireen-sungkar-menurun-iHahyZ1LIO.jpg Shireen Sungkar (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Dikehamilan ketiga, pesinetron Shireen Sungkar rupanya mengalami kendala yang membuat kondisi kesehatannya menurun. Istri Teuku Wisnu ini mengungkapkan bahwa dirinya mengalami Hyper Saliva.

Baca Juga: Bantah Isu Poligami, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Khawatirkan Orangtua

Hyper Saliva adalah kondisi dimana ibu hamil mengalami kelebihan air liur. Tak hanya itu, Shireen Sungkat juga dilanda rasa mual hingga muntah.

Adik Zaskia Sungkar tersebut mengungkapkan kondisi yang dialaminya melalui video yang diunggah pada Instagram storynya. Dalam keterangan tulisan is mengatakan banyak yang menanyakan bagaimana cara mengurangi mual dan kelebihan air liur.

"Banyak yg tanya cara mengurangi mual muntah dn hyper saliva hehhe," tulis Shireen Sungkar.



Kendati demikian, ibu dua anak tersebut belum bisa memberikan solusi bagi yang bertanya mengenai hal itu kepadanya. Hal itu dikarenakan, Shireen Sungkar juga masih mengalami mual dan Hyper Saliva diusia 5 bulan kandungannya.

"Dikehamilan 5 bulan ak masih hyper saliva dan masi muntah maaf y g bisa bantuk kasi solusii semangatttt ajaaaa. #nyemangatindirisendri," tambahnya.

Baca Juga: Teuku Wisnu Tak Yakin Bisa Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini