Image

Teuku Wisnu Tak Yakin Bisa Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017, 21:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788934 teuku-wisnu-tak-yakin-bisa-hadiri-pernikahan-laudya-cynthia-bella-di-bandung-ITrcbRKS7q.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Teuku Wisnu diketahui merupakan satu dari sekian banyak sahabat dari Laudya Cynthia Bella. Apalagi sang istri, Shireen Sungkar, juga diketahui sangat akrab dengan wanita yang dinikahi Engku Emran pada 8 Seotember 2017 lalu.

(Baca Juga: Kabar Duka, Ibu Park Bo Ram Meninggal Dunia)

Rencananya, Laudya cynthia Bella akan menggelar acara resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober 2017 mendatang. Sebagai sahabat, Teuku Wisnu maupun Shireen tentu kembali diundang untuk menghadiri acara bahagia Bella dan Emran.

Akan tetapi, kondisi kehamilan Shireen yang bisa dibilang tidak cukup baik membuat Teuku Wisnu belum bisa memastikan apakah mereka akan menghadiri resepsi tersebut atau tidak. Pasalnya keduanyapun diketahui sudah hadir dalam akad nikah Bella dan Emran di Malaysia.

"Oh saya enggak tahu. Saya bilang sama Shireen juga enggak usah dipaksakan karena waktu di Malaysia kan Shireen sudah hadir," ungkap Teuku Wisnu yanh ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

(Baca Juga: Sandra Dewi Makin Cantik saat Hamil, Netizen: Anaknya Nanti Cowok Kak!)

Ia menyatakan bahwa Bella tentunya paham jika mereka ternyata tidak bisa menghadiri hari bahagianya tersebut. Sebab keadaan Shireen yang sering kali muntah dan sempat mengalami drop memang tidak bisa dipaksakan untuk menghadiri acara tersebut.

"Saya yakin Bella paham lah kalau Shireen enggak kuat," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini