nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Urus Hak Waris Peninggalan Jupe, Sri Wulansih Menitikkan Air Mata

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 10:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 21 33 1833818 urus-hak-waris-peninggalan-jupe-sri-wulansih-menitikan-air-mata-yT9142zcyw.jpg

JAKARTA - Ibunda almarhumah Julia Perez yakni Sri Wulansih baru-baru ini kepergok menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur. Lantas apa yang dilakukan oleh sang ibunda? 

Usut punya usut ternyata ibunda Jupe tengah mengurus hak waris peninggalan almarhumah Julia Perez. Hal itu pun langsung ditanggapi oleh Sri Wulansih sembari menitikan air mata lewat tayangan Go Spot RCTI, Kamis (21/12/2017). Buka apa-apa, bagi Sri Wulansih Jupe merupakan sosok anak yang begitu disayanginya, bahkan sosok Jupe menurutnya adalah anak yang begitu perhatian pada kelaurga.

"Ngurus surat pun saya sampai nangis gini. Saya punya anak aja sampai peduli, walaupun rumah itu tadinya cicilan, masuk asuransi, tetap aja diatas namakan orang tuanya, saya sedih,' tutur Sri Wulansih sembari menagis. 

Sementara itu, sang ibunda tak bisa menahan tangis lantaran akan kembali membongkar kenangan-kenangannya bersama Jupe ketika nanti mengurus hak waris peninggalan Jupe. Disisi lain, Sri wulansih juga merasakan kesedihan yang amat dalam lantaran belum dapat membalas kebaikan almarhumah Julia Perez. 

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

"Ya walaupun bagaimana, saya belum bisa membalas kebaikan almarhum," sambungnya. 

Lebih lanjut, Sri Wulansih sedikit bercerita bahwa begitu banyak kenangan yang ia lalui bersama Jupe. Mulai dari perjuangan hidupnya bersama Jupe serta adik-adiknya untuk  bertahan hidup, sampai dengan seorang Jupe yang kala itu mantap menjadi tulang punggung keluarga. 

"Dia tuh tahu sama sekali, gimana mamanya cari uang buat adik-adiknya makan. Walaupun mamanya disuruh-suruh orang, ya kita mepertahankan hidup jaman dulu. Dan sekarang alhamdulilah dia (Jupe) anak yang paling tertua, dia yang banting tulang cari uang," kenang Sri Wulansih. 

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 lalu akibat kanker serviks yang mengrogoti tubuhnya. Almarhum pun sempat dirawat beberapa bulan secara intensif tapi nyawanya tidak dapat tertolong. Meski begitu banyak publik yang begitu kehilangan sosok Jupe terlebih dengan rekan-rekan artis. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini