nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Ali Syakieb, Citra Kirana Galau Tak Bisa Tulis Caption

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 18:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833536 foto-bareng-ali-syakieb-citra-kirana-galau-tak-bisa-tulis-caption-VCwlCmLhGn.jpg Citra Kirana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar terkait kembalinya Citra Kirana pada pelukan Ali Syakieb akhirnya terkuak. Dara kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut mengunggah salah satu foto kebersamaannya dengan adik kandung Nabila Syakieb di Instagram pribadinya pada Rabu (20/12/2017).

Selain tawa bahagia yang terlukis dari wajahnya, Citra Kirana juga mengaku galau. Eits jangan salah, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tak kuasa menuliskan caption karena rasa bahagia yang kini menyelimuti hatinya. Wanita yang akrab disapa Ciki ini mencurahkan hal tersebut dalam keterangan fotonya.

"Dapatkah kamu membantuku menulis caption untuk foto ini, tolong?πŸ™ˆ," tulis Ciki dalam akun @citraciki.

Baca Juga: Ditanya Soal Asmara, Citra Kirana: Baik-Baik Aja

Komentar warganet tentu saja langsung banjir memuji keromantisan pasangan kekasih beda usia tersebut. Salah satunya datang dari Ria Ricis yang menyebutkan bahwa keduanya belanja bulanan layaknya pasangan suami istri.

"Belanja bulanan bang....," tulis Ria Ricis.

Selain itu warganet juga berharap Ciki dan Ali Syakieb segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Maklum, keduanya memang mendapatkan restu dari para penggemar karena dinilai serasi dengan tampang yang sama-sama menawan.

"Buruan ke KUA bang ali @alisyakieb biar lebih IndahπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡," tutur @miftahulhasanah60.

"Jodoh ga akan kemana ❀️," sahut warganet lainnya.

Baca Juga: Istirahat dari Sinetron, Citra Kirana Manfaatkan Waktu Bareng Keluarga dan Sahabat

Seperti diketahui, Ali Syakieb dan Citra Kirana sempat menjalin cinta namun kandas beberapa waktu lalu. Tak berselang lama, keduanya dikabarkan kembali dekat dan belum lama ini pria berusia 30 tahun tersebut mengunggah sebuah boomerang yang seakan menjadi deklarasi status yang kini disandang dengan Ciki.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini