Share

Priyanka Chopra Siap Jadi Bridesmaids Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 33 1832846 priyanka-chopra-siap-jadi-bridesmaids-pangeran-harry-dan-meghan-markle-LcQII93u8K.jpg Priyanka Chopra (Foto: Reacho)

NEW DELHI - Priyanka Chopra termasuk salah satu sahabat dekat dari Meghan Markle. Kedekatan keduanya memang sudah terjalin cukup lama. 

Priyanka bahkan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ketika berita pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar. Oleh karena itu, bintang serial Quantico tersebut dikabarkan siap menjadi pengiring pengantin pada tanggal 19 Mei 2018. 

Baca Juga: Ups! Priyanka Chopra Ternyata Pernah Menyesal Pakai Sambungan Rambut Palsu

Pernikahan Kerajaan Inggris kali ini memang tidak akan sebesar seperti tahun 2011 lalu. Nama-nama tamu undangan yang hadir pun dipastikan akan lebih sedikit mengingat venue pernikahan di St. George’s Chapel tidak sebesar di Westminster Abbey. 

Dilansir Indian Times, pilihan Meghan menjadikan Priyanka sebagai bridesmaids atau pengiring pengantin tak lepas dari tidak bisanya Kate Middleton untuk menerima tawaran tersebut. Meghan padahal sudah memberikan hadiah berupa gelang permata serta sebuah surat kepada Duchess of Cambridge. Sayangnya, Kate yang diprediksi baru saja melahirkan anak ketiganya pada bulan Mei 2018 belum mau menerima pinangan Meghan. 

Priyanka Chopra sendiri selalu memuji Meghan Markle sebagai sosok panutan dengan berbagai kebaikannya. 

“Senang rasanya untuk menulis tentangnya, tidak hanya tentang kekasihnya saja. Maksudku, dia adalah seorang aktor, seorang aktivis, dan seorang philanthropist. Aku tidak tahu apakah aku akan mendapat masalah karena hal ini. Namun, dia adalah sosok yang baik dan pernah menjadi sampul Vanity Fair,” ujarnya saat itu. 

Baca Juga: Waduh, Isi Lemari Pakaian Priyanka Chopra Hanya Busana Olahraga dan Jeans Robek-Robek?

Selain Priyanka, beberapa nama yang diprediksi menjadi bridesmaids Meghan di antaranya adalah fashion stylist Jessica Mulroney, Serena Williams, dan Millie Mackintosh.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini