nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Anak, Donny Michael dan Aryani Fitriana Putuskan Tahun Baru di Jakarta

Sumarni, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832754 gara-gara-anak-donny-michael-dan-aryani-fitriana-putuskan-tahun-baru-di-jakarta-j4dE15indJ.jpg Keluarga Aryani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan pesinetron Donny Michael dan Aryani Fitriana tidak memiliki kegiatan spesial di malam pergantian tahun nanti. Pasangan yang baru saja dikaruniai seorang putra ini sama sekali tak berniat pergi berlibur ke luar kota.

Keputusan mereka menetap di Jakarta sebenarnya sudah dipikirkan sejak jauh-jauh hari. Menurut Donny, keluarga kecilnya sengaja tidak berangkat jalan-jalan lantaran sang buah hati, Alem Isco Zeroun Haub masih berusia dini.

(Baca Juga: Sambil Menangisi Kepergian Jonghyun, Para Shawol Berkumpul di Depan Rumah Sakit)

(Baca Juga: Jonghyun 'SHINee' Tulis Surat Perpisahan Penuh Duka sebelum Bunuh Diri)

Hal tersebut diutarakan langsung oleh pemain Tristan dalam serial Anak Jalanan ini saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Tahun baru belum tahu mau ke mana. Soalnya kan usia Isco 8 bulan itu lagi tanggung banget. Jadi dari kemaren belom kepikiran mau jalan-jalan," terangnya pada Selasa (19/12/2017).

Donny dan Aryani sepakat baru bisa pergi ke luar kota untuk liburan kala sang putra semata wayang sudah dapat berjalan. Pasalnya, pria 27 tahun ini tak tega memboyong Isco berpegian jauh.

"Mungkin nanti kalo Isco udah bisa jalan baru kita pergi. Soalnya sekarang nanggung," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Aryani juga menjelaskan perkembangan terkini Isco. Bintang sinetron Kepompong ini bersyukur si kecil tumbuh lebih cepat daripada anak-anak seumurannya.

"Dia (Isco) baik-baik aja. Malah perkembangannya mele iyaaa usianya. Kalo anak seumur dia biasanya merangkak, kalo Isco malah udah mau jalan," ucap Aryani.

"Dia udah berdiri terus jalan sambil pegangan gitu. Udah bisa banget. Padahal itu harusnya dilakuin anak usia 10 bulan. Isco udah bisa di usia 8 bulan," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Aryani berhasil melahirkan Isco pada 3 April 2017 sekira pukul 07.01 WIB dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Kehadiran bayi mungil ini melengkapi kebahagian rumah tangga Aryani dan Donny yang telah dibangun sejak 16 Januari 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini