Via Vallen Ikutan Ngelike Gambar Soimah di Pantat Truk

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 33 1832650 via-vallen-ikutan-ngelike-gambar-soimah-di-pantat-truk-J0PpNkmjyE.jpg

JAKARTA - Soimah mengunggah pose kocak lewat instagram pribadinya @showimah belum lama ini. Bukan pose biasa melainkan pemilik nama asli Soimah Pancawati mengunggah pose gambar wajahnya yang terpampang di pantat sebuah kendaraan besar. Sontak saja pose tersebut menuai berbagai tanggapan dari para netizen. 

Tak ketinggalan pula terdapat nama Via Vallen hingga Dewa Budjana yang justru ikut menyukai pose itu. Via Vallen diketahui memberikan tanda like pada foto yang diunggah oleh Soimah, sedangkan Dewa Budjana justru menanggapi komentar itu lewat bahasa Jawa. Pose ini pun berhasil disukai lebih dari 93 ribu lebih netizen. 

"Asem tenan ki," tulis Dewa Budjana lewat akun @dewabudjana

Sementara itu, netizen yang lain justru memberikan komentar perihal tulisan yang berada di bawah gambar wajah Soimah. Netizen malah menyebut bahwa tulisan yang berbunyi 'gembel necis' kurang pas. Alhasil salah satu netizen meminta agar tulisannya diganti menjadi bojoku galak. 

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

"Harusnya di tulis ...bojoku galak....," tulis @bejo_forever.

"@showimah... Lahh kok bawah nya gembel necis 😅," tulis @dudangramdani

Seperti yang terpampang pada truk tersebut, wajah cantik Soimah tampak begitu nyata. Bahkan penyanyi 37 tahun ini juga menunjukkan wajah cantik sembari tersenyum. Selain itu, terdapat tulisan menarik yang berbunyi dibawah gambar Soimah yakni gembel necis. 

Meski begitu, ibu dua anak ini justru tak terima lantaran tulisan tersebut dinilai kurang pas. Lantas bagi Soimah, tulisan apa yang cocok untuk gambarnya yang terpampang pada truk tersebut? 

"tulisane kurang "kutunggu jandamu" 😂😂😂mugo2 sik nduwe truk sehat dan lancar usahane🙏🏻," tutup Soimah. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini