Eminem Sempat Inginkan Berduet dengan Adele dalam Walk on Water

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 16 205 1831411 eminem-sempat-inginkan-berduet-dengan-adele-dalam-walk-on-water-A0DiSo4Mic.jpg Eminem (Foto: Reuters)

LOS ANGELESBeyonce rupanya bukan pilihan pertama Eminem untuk diajak berkolaborasi dalam single berjudul Walk on Water. Rapper berusia 45 tahun tersebut mengaku sempat ingin berduet dengan Adele dalam lagu barunya itu.

Baca juga: Jelang Tahun Baru, Jadwal Ria Ricis Masih Padat

Namun ajakan kolaborasi Eminem batal karena faktor kesehatan Adele. Seperti diketahui, Adele sempat mengalami gangguan suara dan menghentikan sejumlah konsernya di akhir tahun ini.

“Itu awalnya untuk Adele namun sesuatu terjadi kepadanya dan suaranya jadi dia tidak bisa melakukan itu (berkolaborasi). Kami kemudian menghubungi Beyonce karena hanya ada beberapa orang yang bisa menggantikannya,” ucap Eminem.

Keinginan berkolaborasi dengan Adele ternyata adalah salah satu impian Eminem yang belum terwujud. Ia pun tak sabar untuk segera merealisasikan salah satu impianya itu.

Baca juga: Peserta Indonesian Idol 2017 Kaget Armand Maulana Jadi Driver Grab Car

“Kolaborasi dengannya telah menjadi salah satu impianku sejak lama, tapi aku tidak pernah memiliki lagu yang aku rasa tepat untuk diberikan kepadanya. Dan berdasarkan apa ceritanya itu, aku rasa dia mungkin bisa terhubung dengan lagu ini,” sambungnya.

Walk on Water diambil dari album terbaru Eminem yang bertajuk Revival. Lagu tersebut bercerita tentang keadaan tertekan untuk selalu sempurna. Tak heran jika Adele dan Beyonce menjadi pilihan utama Eminem karena keduanya adalah diva musik yang selalu tampil sempurna meski tekanan yang datang begitu besar.

“Aku katakan kepada Beyonce, ‘Aku tidak pernah melihatmu melakukan kesalahan sebelumnya, sama sekali.’ Seperti dalam penampilan, atau segalanya. Setiap lagu yang dia nyanyikan, setiap album, semuanya seperti sudah diperhitungkan dan seimbang. Dan segala sesuatunya selalu sempurna,” pungkas Eminem seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (16/12/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini