nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Akhir Tahun, Marshanda Nikmati Waktu Bersama Sienna

Asa Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 13:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1830774 liburan-akhir-tahun-marshanda-nikmati-waktu-bersama-sienna-kRfOVqh9cL.jpg Marshanda (Foto: Asa/Okezone)

JAKARTA - Jelang tutup tahun 2017, Marshanda ternyata memutuskan untuk tidak mengambil job apapun. Ia mengaku ingin menikmati tahun baru bersama dengan keluarga, terutama sang buah hati, Sienna.

"Enggak, tahun ini sih enggak (ambil job). Pengen quality time sama keluarga dan temen-temen," ujar Marshanda ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/12).

Marshanda rupanya ingin mengusahakan untuk meluangkan waktunya, agar bisa memiliki quality time berdua dengan sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani. Ketika ditanya apakah Sienna mengajaknya jalan-jalan untuk menghabiskan tahun baru, mantan istri dari Ben Kasyafani ini berkata bahwa Sienna tak menuntutnya macam-macam.

"Kalau aku sih sama Sienna kita enggak harus yang gimana, yang harus ada ke acara apa, harus gimana-gimana. Sienna tuh paling seneng kalau sama aku main di apartemen ku," tutur wanita yang lebih akrab dipanggil Chacha ini.

Marshanda juga menambahkan bahwa mereka berdua lebih sering memiliki quality time berdua di apartemen, melakukan hal-hal sederhana seperti membereskan kamar, bermain bersama dengan Sienna, dan masih banyak lagi.

"Jadi kita quality time di kamar, Sienna bantuin aku beres-beres apartement. Kita mewarnai bareng-bareng, itu pun udan hal yang sangat menyenangkan buat aku dan juga buat Sienna. Jadi gak susah gitu buat senang-senang sama Sienna," lanjutnya.

Meski tidak bepergian ke banyak tempat untuk menghabiskan masa-masa liburan, dari Sienna sendiri pun juga tidak pernah rewel meminta Marshanda untuk pergi. Karena menurutnya, sang anak sudah sangat senang hanya dengan menjalankan rutinitasnya sehari-hari.

"Selama ini Sienna enggak pernah minta. Enggak pernah keluar dari mulutnya, pengen dong liburan. Paling, dia itu anaknya apa ya? Yaudah apa aja dengan kesehariannya dia, dia happy-happy aja gitu. Cuman ya memang, kalau misalnya kita ada jadwal liburan ya udah. Tapi bukan karena dia yang minta," papar Marshanda.

Sementara, belakangan ini Marshanda sendiri sudah mulai disibukkan dengan berbagai jadwal syuting, dari mulai sinetron hingga mendatangi beberapa acara talkshow. Meski begitu, wanita berusia 28 tahun ini tetap berusaha untuk tetap meluangkan waktu bagi sang anak.

"Yang pasti kalau aku minta syuting, sebelum seminggu ada dua hari yang aku total kosong. Misalnya, kalau di hari-hari aku syuting kan kepotong ketemunya. Kalau hari yang kosong aku akan full ketemunya dengan quality time sama dia," tutup Marshanda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini