Raffi Ahmad Ikut Bantah Ayu Ting Ting Mabuk saat Bernyanyi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830189 raffi-ahmad-ikut-bantah-ayu-ting-ting-mabuk-saat-bernyanyi-0OapANXHAP.jpg Raffi Ahmad (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA – Raffi Ahmad menilai gerak tubuh Ayu Ting Ting yang dikabarkan mabuk sebenarnya biasa saja dan sudah lumrah. Apalagi, acara yang dihelat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan itu memang acara senang-senang dan menikmati waktu seru bersama.

Justru, ia curiga potongan video itu sudah di-edit haters yang kemudian memberi pesan bohong. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini membantah mentah-mentah gosip Ayu tengah mabuk saat menyanyikan lagu Pupus karya Dewa 19 dengannya.

“Enggak ada yang mabuk sama sekali. Mungkin karena haters yang capture apa gimana. Cuma enggak ada yang gimana-gimana, enggak ada yang mabuk. Biasa-biasa aja, orang lagi seru-seruan,” tutur Raffi sembari berjalan kepada Go Spot RCTI di Kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Kondisi Edison Wardhana Membaik, Kini Fokus Pemulihan Syaraf)

(Baca Juga: Rindu, Fans Jadikan Ulang Tahun Onew 'SHINee' Trending Topic Dunia)

Video yang tersebar di dunia maya menunjukkan Ayu sempoyongan saat menyanyikan lagu karya Ahmad Dhani cs itu. Tak hanya itu, penghayatannya saat bernyanyi jadi perhatian warganet, bahkan ada yang sampai menilai Ayu curhat mengenai perasaannya yang pupus di depan Raffi. Tak ayal, isu kedekatannya dengan Raffi lagi-lagi mencuat.

Raffi mengaku santai menghadapi isu tersebut. Di kesempatan lain, Ayu menilai gerak tubuhnya itu tak jauh beda dari yang sering dilihat di televisi. Ketimbang haters, Ayu menilai momen itu tidak direkam layaknya seperti di kamera sehingga terlihat sangat aneh. Apalagi, Ayu dan Raffi kerap bercanda baik di atas maupun di balik panggung.

“Enggak lah, semua normal aja. Bercanda-canda ini sebenarnya hal yang wajar, biasa kita lakuin di TV. Cuma mungkin karena off-air, enggak ada kamera, orang mikirnya 'kok aneh banget' padahal kita sama aja joget, terus bercanda,” jelas Ayu.

“Saya mah sama Raffi di depan kamera, di belakang kamera, ya bercanda,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini