Mike Lewis Sedih Bakal Habiskan Natal dan Tahun Baru Tanpa Keluarga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 33 1829520 mike-lewis-sedih-bakal-habiskan-natal-dan-tahun-baru-tanpa-keluarga-z8MvcSjYoR.jpg Mike Lewis (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kesibukan akhir tahun menjadi sebuah ketakutan tersendiri bagi sebagian orang. Menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, berkumpul bersama orang-orang tercinta memang biasanya menjadi pilihan yang paling tepat.

Mike Lewis menjadi salah satu korban dari kesibukan akhir tahun 2017. Ia terpaksa harus bekerja dan melewatkan berkumpul bersama keluarga pada Hari Natal dan Tahun Baru nanti.

(Baca Juga: Dari Tokoh Sentral Star Wars, Inspirasi Giring Ganesha untuk Nama Anak Barunya)

(Baca Juga: Isyana Sarasvati Merosot, Andien Masih Kuat di Chart Music on Dahsyat)

“Sayang banget tahun ini Natal sendiri karena kerja. Tahun baru juga kerja juga. Sedih banget, keluarga Mike juga sedih karena selama hidup Mike enggak pernah jauh dari keluarga pas Natal. Mama juga nangis, ‘Masa Mike gak pulang untuk Natal?’. Saya juga sedih gak bisa pulang untuk lihat pohon Natal keluarga saya,” ujar Mike.

Mantan suami Tamara Bleszynski tersebut juga sangat merindukan beberapa tradisi Natal yang biasa dilakukan oleh keluarga besarnya di Kanada. Apalagi di Kanada Hari Natal dan Tahun Baru biasanya dihiasi dengan salju yang turun karena pergantian musim.

“Pokoknya enggak pernah rasakan Natal saat salju. Natal saat salju itu benar-benar hal yang spesial sekali,” ucapnya.

Sama halnya seperti kebanyakan orang lainnya, Mike dan sekeluarga biasanya memiliki tradisi berkumpul bersama keluarga dan makan bersama. Selain itu tradisi mendekorasi pohon Natal serta memberi hadiah untuk anggota keluarga lain masih menjadi kebudayaan kuat yang biasa ia temui di setiap Hari Natal.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini