nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian Pindah Rumah Jelang Kelahiran Anak Ketiga

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 07:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 13 33 1829488 kim-kardashian-pindah-rumah-jelang-kelahiran-anak-ketiga-b0JWXu9sko.jpg Kim Kardasnian (Foto: Metro)

LOS ANGELES - Kim Kardashian tengah menanti anak ketiga dari rumah tangganya bersama Kanye West. Jelang menyambut buah hatinya tersebut, Kim bersama keluarganya akan pindah lebih cepat ke rumah mewah baru mereka di kawasan Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Pesta Halloween, Kim Kardashian Tampil Memukau sebagai Madonna

Kabar tersebut telah disebutkan oleh seorang sumber. Meski rumah baru tersebut belum selesai direnovasi, tapi aman untuk ditinggali oleh keluarga mereka beserta dua anaknya yaitu North West dan Saint West.

"Rumah barunya belum selesai tapi aman untuk anak-anak. Rencananya mereka akan pindah sebelum bayinya lahir. Kim terlihat bahagia. Dia telah membantu menyiapkan segala sesuatunya di rumah baru untuk semua anak-anaknya," ujar seorang sumber, dilansir PEOPLE.

Kim dan Kanye membeli Bel Air sekira pada 2013 silam, yang akhirnya bisa ditempati pada tahun ini. Rumah super mewah tersebut ditaksir seharga Rp 129 miliar dengan gaya klasik.

Alasan mereka untuk membeli rumah tersebut terjadi saat Kim belum hamil. Ia mengatakan bahwa ingin mendapatkan privasi setelah pindah ke rumah mewah tersebut.

"Saat kami membeli rumah Bel-Air, kami belum memiliki seorang  bayi, aku bahkan tidak hamil. Setelah kalian memiliki bayi, kalian sadar kalau kalian butuh banyak hal dan ruang yang berbeda. Jadi, dengan berada di kota adalah kehidupan yang  berbeda. Kami ingin menjauh dan memiliki privasi," jelas Kim sebelumnya.

Anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West diprediksi lahir pada Januari 2018. 

Baca Juga: Masuk Forbes, Kim Kardashian Beberkan Kunci Kesuksesannya di Hollywood

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini