Pesta Halloween, Kim Kardashian Tampil Memukau sebagai Madonna

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 30 33 1805027 pesta-halloween-kim-kardashian-tampil-memukau-sebagai-madonna-Pn8QTPPd9m.jpg Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES  – Kim Kardashian bekerja sama dengan saudara perempuannya Kourtney Kardashian untuk merayakan Halloween pada Sabtu 29 Oktober kemarin. Keduanya terlihat berpakaian seperti Madonna dan Michael Jackson untuk menciptakan kembali penampilan Raja dan Ratu Pop yang terkenal di Academy Awards 1991.

Baca juga: Fans Kecewa Kang Daniel Gagal Hadir di Seoul Awards, Agensi Beri Klarifikasi

Bintang reality berusia 37 tahun itu hampir tak bisa dikenali dalam gaun putih dengan syal bulu halus, dengan rambut pirang platina dan bibir merah untuk menyamai pelantun “Like a Virgin,” tersebut.

Sedangkan Kourtney (38) juga menata rambutnya yang ikal dan lebat, dengan mengenakan sarung tangan hitam dan blazer putih untuk meniru almarhum Jackson. Kim telah meniru gaya Halloween Madonna untuk ketiga kalinya pada tahun ini.

Sebelumnya pada hari itu, bintang Keeping Up with the Kardashian tersebut tampil dengan kostum sebagai Aaliyah.

Dia memakai riasan mata yang rumit untuk bisa menyerupai penyanyi tersebut, Kim juga memadukan kostumnya dengan choker berhias permata dan mengkoordinasikan bagian atas yang memamerkan perutnya. Tampilannya cocok dengan ansambel Aaliyah yang ada di video musik "Try Again.”

Ibu dua anak ini mengungkapkan di Twitter bahwa inspirasi untuk semua kostumnya tahun ini berasal dari tokoh musik favoritnya.

"Tema Halloween saya tahun ini adalah ICONS! Musical legenda!!! Membayar penghormatan pada beberapa faves saya!" cuit Kim.

Baca juga: So Sweet, Offset 'Migos' Lamar Rapper Cardi B di Atas Panggung

Sebelumnya di akhir pekan, Kim memiliki kostum Halloween dengan sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah penggemar berat Cher, yang bersiap untuk pesta Halloween tahunan Casamigos pada Jumat malam dengan pakaian bergaya Alexandrine yang mereproduksi ikon musik berusia 71 tahun itu. Terlihat persis dari Academy Awards 1973.

"Cher pasti memiliki tubuh yang lebih baik. Perutnya... kurasa tidak ada yang bisa membandingkannya," ungkap Kim seperti dikutip dari US Weekly, Senin (30/10/2017).

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini