nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disney Bakal Akuisisi Fox, Hugh Jackman Digoda Kembali Perankan Wolverine

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 12 206 1829143 disney-bakal-akuisisi-fox-hugh-jackman-tak-terpikat-kembali-perankan-wolverine-pf64gNPrmz.jpg
LOS ANGELES – Tak lama lagi, Disney diperkirakan akan mengumumkan secara resmi telah mengakuisisi Fox baik dari produksi film ataupun televisinya. Dalam kesepakatan yang dikabarkan mencapai USD70 miliar, para penggemar Disney tentunya berharap pasukan X-Men bisa masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya, kesepakatan besar Disney dan Fox tetap tidak akan mengubah pemikiran dari Hugh Jackman, yang memutuskan untuk berhenti memerankan Logan atau Wolverine. Setelah memerankan karakter tersebut selama bertahun-tahun, Hugh akhirnya mengucapkan perpisahan melalui film solo Logan yang dirilis Maret lalu.

“Ini sangat menarik karena selama 17 tahun aku terus memikirkan bahwa dunia akan semakin membaik, seperti aku ingin melihat, terutama, Iron Man dan Hulk dan Wolverine bersama-sama. Dan setiap kali aku melihat film Avengers aku bisa melihat Wolverine berada di tengah-tengah mereka semua, seperti memukul semua kepala mereka,” ujar Hugh seperti dilansir The Playlist, Selasa (12/12/2017).

BACA JUGA:
 

Aktor berusia 49 tahun tersebut ingin melihat Wolverine diperankan oleh orang lain di masa mendatang. Oleh sebab itu, ia tak akan terpikat dengan berbagai tawaran dari Disney yang berhasil mengambil alih Fox.

“Namun semuanya terasa seperti, ‘Oh, itu tidak akan terjadi’ dan bagiku sangat menarik ketika aku pertama kali melihat headline yang mengatakan ada kemungkinan hal itu terjadi dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi aku pikir, sayangnya, keputusannya sudah bulat bagiku, aku ingin melihat orang lain berperan sebagai Wolverine di sana (MCU),” tambah Hugh Jackman.

Melihat keputusan Hugh sudah bulat menggantung kostum Wolverine, Kevin Feige pun dipercaya akan memilih bintang baru untuk memerankan Wolverine jika Disney berniat memasukkan para mutant X-Men ke dalam MCU.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini