Image

Maia Estianty Mengaku Sudah Tidak Single Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 03:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827081 maia-estianty-mengaku-sudah-tidak-single-lagi-bTqovrTa5R.jpg

JAKARTA – Belum lama ini, penyanyi Maia Estiany bersama dengan Meyvhan muncul dalam video blog (vlog) akun Youtube pribadi Vidi Aldiano. Pada video itu, pria 27 tahun tersebut mengajukan pertanyaan yang berasal dari netizen di media sosial.

Pada pertayaan pertama yang dibacakan, salah seorang netizen bertanya apakah Maia mempunyai projek besar, yakni single atau album yang akan digarap.

Kendati demikian, mantan istri Ahmad Dhani ini menjawab diluar dugaan. Maia justru menjawab mengenai statusnya yang sudah tidak single lagi atau mempunyai kekasih.

"Jawabannya, saya sudah enggak lagi single," ucap Maia dalam video tersebut. 

"Kan pertanyaannya mengeluarkan single atau album? Pertanyaannya bukan single atau enggak? Memang ama siapa sekarang," tanya Vidi penasaran.

Ketika ditanya oleh pelantun lagu Status Palsu mengenai siapa sosok lelaki yang kini menjadi kekasihnya, Maia Estianty pun langsung merahasiakannya.

 "Ada deh, ada deh," pungkas Maia dengan tersenyum. 

Beberapa tahun belakangan ini, Maia Estianty memang kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha jam mewah, Irwan Danny Mussry. Bahkan, muncul isu mereka akan menikah. Namun sayangnya, baik Maia maupun Irwan tak pernah ada yang memberikan klarifikasi soal isu kabar tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini