Image

Sering Marah-marah, Ashanty Ibaratkan Dirinya sebagai Serigala Setan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 21:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1827027 sering-marah-marah-ashanty-ibratkan-dirinya-sebagai-serigala-setan-rgRIeV0Ruz.jpg Ashanty dan Aurel (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Keponakan kandung Ashanty, Millendaru, sempat mengatakan bahwa tantenya merupakan sosok yang penuh kepalsuan dan galak. Hal tersebut ia nyatakan dalam sebuah video Questions & Answers (Q&A) di akun YouTube.

- Baca Juga: Blakblakan, Ashanty Akui Tak Betah Tinggal di Ruko Bersama Anang Hermansyah

Menanggapi hak tersebut, istri dari Anang Hermansyah ini nampak cuek dan santai. Bahkan ia mengatakan sempat memarahi Aurel dengan perkataan yang jauh lebih galak dibanding saat dirinya memarahi Milen.

"Aku bukan tipe orang yang harus di depan orang jaim, kalau lagi salah ya kita marah, tapi enggak yang kesetanan sesama manusia marah gimana sih," ungkap Ashanty yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Kakak tuh pernah salah aku maki-maki sampai aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen, tapi serigala setan," sambungnya.

Lebih jelasnya, ibu kandung dari Arsy dan Arsya ini mengaku bahwa dirinya merupakan sosok wanita yang galak dan cerewet. Bahkan hampir semua orang yang bekerja bersamanya di rumah, mengetahui sifatnya ketika marah.

"Aku tuh baik loh enggak pernah marah dari sebelum dia keluarin video itu tuh. Coba deh lihat di YouTube, aku tuh kalau ngomong orangnya galak, cerewet, bawel, lengkap. Tapi masih dicintaikan sama anak-anakku. Aku di rumah banyak yang kerja," paparnya.

- Baca Juga: Syok, Ashanty Mengaku Pernah Ingin Bercerai dari Anang Hermansyah

"Semua di rumah tahu gimana aku marah, tahu segala sesuatunya, enggak aku tutupin," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini