Image

Dijelek-Jelekkan Millendaru Demi Popularitas, Ashanty Maklum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 15:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826747 dijelek-jelekkan-millendaru-demi-popularitas-ashanty-maklum-u1Ku2nAZ2g.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keponakan Ashanty, Millendaru, kembali membuat heboh jagad hiburan tanah air. Usai video aksi tidak senonohnya bocor di akun Snapchat, beberapa waktu lalu ia juga sempat terlibat dalam video Questions & Answers (Q&A) bersama salah seorang rekannya di akun YouTube.

- Baca Juga: Blakblakan, Ashanty Akui Tak Betah Tinggal di Ruko Bersama Anang Hermansyah

Dalam video berdurasi cukup panjang tersebut, Millendaru nampak membongkar sifat sang tante, dan menyatakan bahwa sosok Ashanty penuh kepalsuan dan galak.

Melihat hal tersebut, Ashanty nampak tenang dan memaklumi kelakuan sang keponakan. Bahkan ia sedikit menyinggung bahwa aksi Millen dalam video tersebut hanya untuk mencari popularitas semata.

"Yah namanya dia mau meraih sesuatu ya, dia harus menjelekkan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan," ungkap Ashanty yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Meski secara tak langsung dirinya telah dijelek-jelekkan oleh sang keponakan, Ashanty nampaknya tetap mencintai dan menyayangi anak laki-laki dari kakak perempuannya tersebut. Ia bahkan mengaku menangis dan berharap agar Millen tidak melakukan hal diluar batas kewajaran, juga bisa kembali seperti dulu lagi.

"Ya jangan sampai dimanfaatin sama orang-orang. Tadi juga aku bisa tiba-tiba nangisin keadaan gitu," ujarnya.

- Baca Juga: Syok, Ashanty Mengaku Pernah Ingin Bercerai dari Anang Hermansyah

"Cuma yang aku nangis adalah gimanapun itukan keluarga, kepengin dia bisa balik seperti dulu. Enggak banyak melakukan hal di luar batas," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini