Image

Titi Kamal Pilih Besarkan Anak di Bali Ketimbang Jakarta

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 05:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827058 titi-kamal-pilih-besarkan-anak-di-bali-ketimbang-jakarta-QmXyTARVI2.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kelahiran anak kedua Kai Attar Sugiono mengubah rencana hidup keluarga pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Keduanya berencana untuk menghabiskan akhir tahun dan membesarkan anaknya, Kai dan Juna, di Bali. 

"Rencananya sih tadinya setelah Kai udah dua bulan tadinya rencananya mau tinggal di Bali dulu, sementara kita kebetulan emang ada tempat di situ pengen coba nikmati di situ," ujar Titi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (7/12/2017). 

Keinginan untuk tinggal di Pulau Dewata bukan untuk menetap selamanya, melainkan hanya dalam waktu dua bulan saja. Hal itu dirasa tepat untuk membawa putra mereka mengenal alam dan menghindari keramaian Jakarta.

"Paling sebulan (atau) dua bulan saja. Pengen ngajak Juna jadi anak alam. Dia kan bolang," ujar Titi. 

"Soalnya kita pikir di Bali, rumah kita di Jakarta Selatan pembangunannya lagi pesat. Jadi kayaknya efek macetnya lagi berasa banget. Jadi kalau ada bayi kayaknya enak kalau di tempat yang pantai, tenang, kalem (dan) banyak alam segala macam. Akan lebih sehat aja sih," sambung Christian. 

Namun, keinginan mereka akan ditunda terlebih dahulu sampai status Gunung Agung sudah tenang dan membuat mereka memungkinkan terbang ke Bali. 

"Tapi karena kondisinya sedang tidak memungkinkan mudah-mudahan sih tidak terjadi sesuatu yang berat di Bali mengenai Gunung Agung. Kalau misalnya semuanya udah reda kepingin ke situ," ujar Titi.

Jika keinginan untuk tinggal di Bali terjadi, baik Titi atau Christian rela bolak-balik ke Jakarta. 

"Kurang lebih lah begitu (pulang-pergi Jakarta - Bali)," ujar Christian. 

"Karena aku kan sekarang istilahnya kalau pun syuting masih Maret atau Februari. Jadi masih banyak waktu bisa ke luar kota, tinggal di situ (Bali). Tapi enggak tahu nih, nunggu suasananya stabil dulu," timpal Titik. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini