nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Gandeng Keith Martin, Marcos Tjung "Garap" Pedangdut

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 23:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 06 205 1826404 usai-gandeng-keith-martin-marcos-tjung-garap-pedangdut-EYbOc5pWrE.jpg Marcos Tjung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses lewat kolaborasinya bersama Keith Martin dan Dea Mirella, mantan personel boyband XDragon, Marcos Tjung kembali meramaikan dunia musik Tanah Air.

Namun, eksistensinya di dunia musik kini bukanlah bernyanyi, tetapi berada di balik layar sebagai produser rekaman.

Baca Juga: Dengan Wajah Berseri-seri, Yuka Tamada Ucapkan Terima Kasih ke Ade 'Govinda', Ada Apa?

Di bawah naungan Mtjung Production miliknya, Marcos mempercayakan kemampuan bermusik kepada Feline Xiao yang merupakan alumni sebuah ajang kompetisi bernyanyi lagu Mandarin 2016.

"Jangan kaget yah, dia nyanyi lagu dangdut modern!" kata Marcos Tjung seraya tawanya saat berbincang dengan awak media.

Lebih lanjut, Marcos mengatakan ingin mengeluarkan bakat lain dari sosok Feline yang identik dengan lagu-lagu mandarin. Ia pun percaya Feline mampu membawakan genre lain seperti lagu dangdut modern yang kini diusungnya.

"Pokoknya lagunya unik, jenaka, dan easy listening. Aku ingin lagu ini akan mampu menembus lapisan masrayakat pecinta dangdut Tanah Air," jelas Marcos.

Baca Juga: Perdana, Yuka Tamada Rasakan Perbedaan Nyanyi Lagu Ciptaan Orang Lain

Sementara itu, sebagai seorang penyanyi Feline mengaku tidak ada kendala saat menyanyikan lagu dangdut. Meskipun, ia dibesarkan dengan lagu-lagu mandarin yang berbeda genre dengan kemampuan sebelumnya.

"Buat saya enggak masalah, justru menyanyi dangdut ini menjadi sebuah tantangan buat saya, dan saya menyukai itu, dan saya harus profesional", kata Feline.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini