Diam-Diam, Anak Sedih Dengar Rencana Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 33 1823477 diam-diam-anak-sedih-dengar-rencana-perceraian-ibnu-jamil-dan-ade-maya-xrMwUGutlZ.jpg Ibnu Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Ibnu Jamil dan Ade Maya mendapatkan titik terang setelah menjalani drama perceraian yang terjadi sejak Maret lalu. Keduanya resmi rujuk pada Kamis 30 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di balik kisah tersebut terdapat sosok yang membuat keduanya memutar pikiran untuk kembali bersama yaitu putra tunggal mereka Dhofan Maulana Jamil. Anak semata wayang mereka telah mengetahui rencana orangtuanya yang sempat ingin bercerai dan mencurahkan penolakannya kepada sang ibu.

(Baca Juga: Bersama Steve Aoki dan Desiigner, BTS "Hadir" di Panggung DWP 2017)

(Baca Juga: Aksi Sulap Makan Korban, Demian Aditya Jenguk Sang Stuntman)

Ade Maya menyebutkan bahwa putranya sedih dan menilai bahwa Ibnu tidak diketahui tentang kesedihan tersebut.

"Ya anak sih penginnya ibu (dan) bapaknya enggak pisah. Karena anak lebih dekat ke aku, kalau ke bapaknya sok tegar dia. Jadi bapaknya enggak tahu kalau anaknya sedih," ujar Ade.

Hal itu membuatnya harus memberikan pengertian kepada sang buah hati. Ia menyiasati kesedihan sang buah hati dengan tidak mengubah bentuk kasih sayangnya meski sempat mendapat guncangan rumah tangga.

"Tanggapannya ya sedih ya. Cuma sejauh ini sih dia lebih dikasih pengertian saja ya setidaknya kasih sayang enggak berubah dari masih bareng dan sekarang kurang baik," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini