Gara-Gara Narkoba, Ello Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 33 1822052 gara-gara-narkoba-ello-tak-bisa-rayakan-natal-bersama-keluarga-Nct4EqNsEa.jpg Persidangan Kasus Ello (foto: Vania Ika A/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe diketahui masih harus menjalani serangkaian proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sambil menunggu proses pengadilan, pelantun Pergi untuk Kembali ini juga diketahui harus melakukan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Ciracas, Jakarta Timur, sejak penangkapan pada Agustus 2017.

Masih panjangnya proses pengadilan membuat Ello nampaknya tidak bisa merayakan momen Natal dengan keluarga dan juga kekasihnya. Pasalnya ia masih harus menjalani serangkaian proses pengadilan dan juga pengobatan diwaktu yang bersamaan.

(Baca Juga: Mengaku Lemas Gunakan Narkoba, Ello Diminta Hakim Segera Menikah)

"Ya dia bilang dia sedihlah tidak bisa natalan disana (rumah). Tapi saya bilang, ya memang kasus ini masih berjalan, kalau kasus ini berjalankan tidak bisa seenaknya. Di RSKO pun tidak bisa langsung keluar, itu sama seperti di penjara dan sifatnya itu pengobatan," ujar Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello hanh ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

"Memang penyesalan, tapi yang penting dia sembuh mungkin di tahun depan dia bisa natalan bersama keluarga," sambungnya.

(Baca Juga: Pihak Ello Bantah Miliki Telefon Genggam untuk Pesan Narkoba)

Sementara itu, Chris menyatakan bahwa pihak keluarga dan kekasih Ello sangat mensupport penyembuhan dan juga proses pengadilan. Namun mereka memang diketahui tak pernah datang untuk mendukung di pengadilan lantaran terbentur dengan waktu dan kesibukan.

"Pacar dan keluarga 100 persen support, tapi mungkin tidak di Pengadilan, tapi mereka ke RSKO jenguk. Kalau kesini mungkin waktunya enggak bisa, tapi pasti support selalu bilang ke saya juga," tukasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini