nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengaku Lemas Gunakan Narkoba, Ello Diminta Hakim Segera Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 17:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 28 33 1822041 mengaku-lemas-gunakan-narkoba-ello-diminta-hakim-segera-menikah-grQaDuWO1V.jpg Persidangan Kasus Ello (foto: Vania Ika A/Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Ello, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). Dalam sidang tersebut, Ello mengungkapkan keterangan dan memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh Jaksa Panuntut Umum (JPU) dan juga para Hakim.

Ello pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya cukup sering menggunakan narkoba jenis ganja untuk membuat dirinya menjadi lebih rileks dan santai. Bahkan ia mengaku lemas jika tak menggunakan barang haram tersebut.

(Baca Juga: Pihak Ello Bantah Miliki Telefon Genggam untuk Pesan Narkoba)

"Saya sebenarnya lumayan sering. Kalau saya banyak pikiran saya menggunakan itu. Jatuhnya lebih rileks dan santai," ungkap Ello dalam persidangan.

"Untuk tubuh efeknya lebih lemas saja," sambungnya.

Mendengar penuturan Ello tersebut, Hakim Ketua pun sempat memberikan saran untuk kekasih dari Aurellie Moeremans tersebut. Bahkan saran tersebut sempat membuat seisi ruang sidang yang hening mendadak ramai dengan suara tawa.

"Kalau mau lebih lemas nikah, bukan ngisep (ganja)," tutur Hakim Ketua.

(Baca Juga: Ganja Dinilai Bikin Rileks, Saksi Ahli Sarankan Ello Jalani Rehabilitasi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini