nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Afgan Pangku Rossa Diumbar, Netizen: Kapan Halalnya?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 27 November 2017 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 27 33 1821269 foto-afgan-pangku-rossa-diumbar-netizen-kapan-halalnya-QCsMv6vzWx.jpg Rossa dan Afgan (foto: Instagram/@psychodiva2016)

JAKARTA – Kedekatan duo penyanyi Rossa dan Afgan memang selalu jadi sensasi, namun selalu mengundang pertanyaan netizen. Begini juga yang terjadi ketika keduanya mengumbar-umbar kedekatan seperti terlihat di Instagram, Minggu 26 November 2017.

Foto kedekatan mereka itu itu disebar di akun Instagram semua yang ada dalam foto itu, yaitu manajer Papah Edwan, Aming, hingga Rossa dan Afgan sendiri. Sayangnya, Afgan menghapus foto itu tak lama setelah diunggah.

(Baca Juga: Konser di Malam Tahun Baru, Rossa Naikkan Tarif Manggung

Dalam foto tersebut, terlihat Aming yang bergaya paling depan, dan disusul dengan trio Bubah, Afgan, dan Rossa. Tapi, yang membuat gempar adalah tempat duduk Rossa yaitu paha Afgan, dan lengan Afgan yang terlihat mengelilingi Rossa.

Foto itu juga diunggah oleh penata rias Bubah Alfian. Namun bukannya menjelaskan, Bubah justru semakin memperpanas suasana dengan tulisan dalam kolom caption-nya.

(foto: Instagram/@bubahalfian)

Sedangkan, Rossa dan Aming cenderung kangen anggota geng mereka yang tidak hadir, yaitu Derby Romero dan Inu “Numata”.

“Deg2an gak bs bobo nunggu tayangan Miss Universe 2017 eh ada foto ini,,Ya Allah uhuy ❤️❤️❤️ #damai #hidupAfross,” tulis Bubah.

(Baca Juga: Ditanya soal Jodoh, Rossa: Mau Dong, Mau...)

Kontan pose Afgan dan Rossa-lah yang menarik perhatian. Tidak hanya karena Afgan dan Rossa memang sudah lama digosipkan dekat, namun keduanya selalu bungkam dan menghindar ketika ditanya seputar hubungan mereka, sampai netizen yakin mereka benar-benar sudah berhubungan spesial alias pacaran.

Tak tanggung-tanggung, mereka pun ditanyai soal hubungannya yang dinilai seharusnya sudah mencapai tingkat yang lebih serius lagi.

Selain itu, foto tersebut sudah kepalang tanggung tersebar di akun gosip. Meski ada yang mengingatkan, namun foto itu juga tidak kunjung dihapus.

“Hihi taun depan pelaminan ya kak mereka @bubahalfian,” tulis seorang netizen.

“Bentar lg menuju sah ai ihiy,” tulis netizen lain.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini