nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser di Malam Tahun Baru, Rossa Naikkan Tarif Manggung

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 08:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 24 33 1819655 konser-di-malam-tahun-baru-rossa-naikkan-tarif-manggung-UDN9tvcSGV.JPG Rossa (foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Momen pergantian tahun baru biasanya dinikmati banyak orang dengan liburan dan berkumpul bersama keluarga serta orang-orang terdekat. Namun, agaknya hal tersebut tidak berlaku untuk diva Tanah Air, Rossa.

Penyanyi asal Sumedang ini memilih untuk bekerja di malam pergantian tahun. Bahkan, tak hanya sekadar mengisi acara pergantian tahun, Rossa juga dijadwalkan akan menggelar konser yang diselenggarakan di The Patra Bali Resort & Villas pada 31 Desember 2017 mendatang.

(Baca Juga: Raih 4 Platinum Awards, Rossa Sadar Sulitnya Dapatkan Penghargaan)

"Enggak kerasa udah mau penghujung tahun, 2017 ini momen yang besar dan misalnya memperingati momen 21 tahun di musik, kemarin saya di Jakarta buat konser besar, di Singapura dan Insya Allah yang paling deket saya konser di Bali untuk menutup 2017," ungkap Rossa sepert dikutip Sindonews.

Menariknya, Rossa mengaku khusus untuk penampilannya di akhir tahun, dia memasang bayaran yang tinggi. Meski demikian, Rossa menilai ini merupakan hal yang wajar lantaran servis yang diberikan tidaklah biasa.

"Saya seorang penyanyi sekaligus seorang pembisnis jadi saya juga menaikkan harga. Jadi betul menaikkan harga, ini satu servis komitmen. Lumayan lah," ujar Rossa sembari tertawa.

(Baca Juga: Gelar Konser di Bali, Rossa Siap Boyong Keluarga Besarnya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini