nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kai EXO Nangis di Hari Pertama Konser, Kenapa?

Asa Pratiwi, Jurnalis · Senin 27 November 2017 12:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 27 205 1821167 kai-exo-nangis-di-hari-pertama-konser-kenapa-xsPscyhnde.jpg Kai 'EXO'. (Foto: Koreaboo)

SEOULKai diketahui sebagai salah satu member EXO yang perfeksionis di atas panggung. Maka ketika dia melakukan kesalahan kecil di atas panggung, Kai terlihat kecewa dan menangis di depan ribuan penggemarnya.

‘Kesalahan kecil’ yang bahkan tak disadari oleh fans itu terjadi ketika Kai tampil solo dalam konser EXO PLANET #4 The ElyXiOn di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 24 November 2017. Namun, pada saat sesi ngobrol bersama member EXO lain, Kai terlihat murung.

Baca juga: Bukan Saran & Masukan, Member EXO Beri Dukungan ke Kai untuk Drama Andante

Hal itu membuat personel EXO meledeknya yang membuat Kai berurai air mata. Lelaki 23 tahun itu ingin memberikan penampilan sempurna untuk penggemarnya. Namun apa yang dilakukannya di atas panggung malam itu, dinilainya sebagai kekacauan.

(Foto: Koreaboo)

Kaget melihat Kai menangis, para member grup asuhan SM Entertainment itu segera bergegas menghiburnya. Bahkan sang leader, Suho, sempat berseloroh dengan mengatakan, “Ini tidak bisa dibiarkan, mari kita ulang penampilan solo Kai.”

Selorohan itu membuat member EXO dan EXO-L tergelak, meninggalkan Kai yang hanya bisa terdiam sambil menahan tangis. “Dia ingin memberikan aksi panggung yang sempurna untuk kalian. Tapi sepertinya, dia sedikit gugup,” ujar member EXO lainnya.

Baca juga: Kai Joged Heboh demi Rayakan Ulang Tahun Fans EXO

(Foto: Koreaboo)

Personel EXO mengatakan, untuk penampilan solonya malam itu Kai harus berlatih hingga pukul 04.00 pagi. Mungkin, itulah yang membuat dia merasa gugup. Penjelasan itu, membuat EXO-L menyemangatinya dan meneriakkan, “Tidak apa–apa! Kau (tetap) keren!”

Mendengar semangat dari para penggemarnya, Kai pun berkata, “Untuk pertunjukan besok (25/11/2017), aku akan tampil tanpa kesalahan dan dengan penampilan yang lebih keren.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini