Bukan Saran & Masukan, Member EXO Beri Dukungan ke Kai untuk Drama Andante

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 33 1779681 bukan-saran-masukan-member-exo-beri-dukungan-ke-kai-untuk-drama-andante-zRu5vUjcrM.jpg Kai "EXO" (Foto: SBS)

SEOUL – Untuk pertama kalinya, Kai mendapat kepercayaan berlakon sebagai pemeran utama di drama Korea. Idol sekaligus aktor 23 tahun itu diberi peran utama di drama baru KBS, Andante.

- Baca Juga: Jejali Dunia Akting, Kai EXO Perankan Sosok Remaja Anti-Sosial

Bermain sebagai tokoh utama untuk pertama kalinya jelas merupakan tekanan sendiri bagi Kai. Dan para member EXO cukup tahu untuk tak menambah beban Kai dengan memberinya berbagai saran atau masukan.

Kai menceritakan bagaimana member-membernya di EXO selalu memberinya dukungan selama penggarapan Andante. Tapi, tak sekali pun dari mereka yang mengguruinya dengan memberinya saran, kritik, atau masukan.

“Alih-alih saran, memberitahuku untuk melakukan ini atau melakukan itu dengan lebih baik, mereka memberiku dukungan. Aku tak punya banyak pengalaman syuting, jadi (saran) itu bisa memberiku tekanan, jadi mereka memberiku dukungan dan mengatakan padaku, ‘Kau bisa melakukannya,’” cerita Kai saat konferensi pers Andante di Amons Banquet Hall, Seoul, Selasa 19 September 2017.

Lalu, bagaimana bentuk dukungan yang diberikan para member grup pelantun Power tersebut?

“D.O. melihatku berakting dan memberiku semangat. Dan Suho datang ke lokasi syuting dan menyemangatiku,” lanjut Kai.

Dibanding dua nama tersebut, Kai memang kalah dalam hal pengalaman akting. Apalagi jika dibanding D.O. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu sudah punya segudang pengalaman akting dan telah diakui sebagai salah satu idol dengan akting terbaik di Korea saat ini.

Di sisi lain, Andante merupakan drama romantis tentang anak kota bernama Si Kyung yang pindah sekolah ke pinggiran. Setelah kepindahannya itulah, Si Kyung belajar tentang apa itu cinta dan kehidupan.

Menurut Kai, sosok Si Kyung sangat berbeda dengan imejnya sebagai seorang idol. Perbedaan karakter Si Kyung dengan dirinya ketika di atas panggung diakui pemilik nama asli Kim Jong In itu cukup membingungkannya.

“Si Kyung adalah sosok yang polos dan boyish. Aku di atas dan bawah panggung sangatlah berbeda. Aku menunjukkan imej cool di atas panggung, tapi sangat berbeda di luar panggung. Itulah mengapa aku suka mencampurkan sisi diriku itu dengan Si Kyung untuk membedakan imej,” papar Kai.

- Baca Juga: Kai Joged Heboh demi Rayakan Ulang Tahun Fans EXO

Di Andante, Kai dipasangkan dengan Kim Jin Kyung. Drama remaja romantis ini akan tayang di KBS setiap Minggu mulai 24 September 2017. Demikian dilansir Soompi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini