Kakak Shafa Harris Tak Sabar Bertemu Jennifer Dunn, Mau Ikutan Ngelabrak?

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 33 1820118 kakak-shafa-harris-tak-sabar-bertemu-jennifer-dunn-mau-ikutan-ngelabrak-ZjVNj5yJQh.jpg Sarita Abdul Mukti dan anaknya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Sosok aktris Jennifer Dunn ramai diperbincangkan usai dilabrak lantaran dianggap sebagai orang ketiga rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Ia dilabrak oleh anak Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris. Video remaja 14 tahun memaki-maki dan jambak rambut Jennifer pun sudah viral dimana-mana.

Reaksi yang sama rupanya datang dari kakak Shafa, Shakila Astari. Gadis yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri ini mengaku ingin segera bertatap muka dengan Jennifer.

(Baca Juga: Cerita Donnie Sibarani Turunkan Berat Badan hingga 19 Kg dalam 2 Bulan)

(Baca Juga: Mimpi Bastian di Dunia Hiburan, Jadi Produser dan Sutradara Sekaligus)

"Iya gregetan pengen banget ketemu Jennifer Dunn. Aku aja bertanya-tanya cari infonya," kata Shakila saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2017).

Usai mendengar kabar bahwa ibunda tercintanya dikhianati sang ayah, Shakila jelas langsung naik pitam. Selain marah juga kecewa, ia menegaskan bahwa tak habis pikir Jennifer menjadi kunci permasalahan keluarganya.

"Aku tau dari bunda. Kesal, kesal banget kecewa dan sedih banget pas pertama tahu masih tanya, apa iya? Karena enggak nyangka," sambungnya.

Kendati demikian, Shakila tidak tahu apa yang akan dilakukan ketika bertemu selingkuhan ayahnya itu. Ia pun belum kepikiran bakal melabrak seperti yang dilakukan oleh sang adik beberapa waktu lalu.

"Aku enggak kepikiran sih. Kalo bakal ketemu dia aku enggak tahu sih harus ngapain tapi kalau ketemu yah kesel tau. Enggak ada jawaban harus ngapain," imbuhnya.

Shakila sendiri melihat banyak perubahan yang terjadi terhadap Harris semenjak berhubungan dengan Jennifer. Ia bahkan kehilangan sosok orangtua yang dulu selalu menjadi panutan.

"Ayah selalu menjadi panutan aku. Ayah selalu.. duh sampai enggak bisa ngomong. Enggak nyangka jadinya kayak gini karena dia panutan aku. Dulu ayah selalu bilang kalau ada salah aku harus bilang ke ayah. Tapi sekarang opini aku enggak diterima," pungkas Shakila.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini