nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih 4 Platinum Awards, Rossa Sadar Sulitnya Dapatkan Penghargaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 03:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 23 33 1818910 raih-4-platinum-awards-rossa-sadar-sulitnya-dapatkan-penghargaan-uvAeFMd4Lr.jpg Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi pelantun Nada Nada Cinta, Rossa, pada April 2017 lalu diketahui baru saja merilis album terbarunya bertajuk A New Chapter. Tidak hanya sekedar melakukan rilis, wanita 39 tahun ini juga sempat menggelar konser untuk memperkenalkan album terbarunya, sekaligus menyambut 21 tahun dirinya berkarya.

Baca Juga: Tahun Ini, Afgan dan Rossa Ingin Habiskan Waktu Bersama dengan Jalan-Jalan

Enam bulan album A New Chapter tersebut dirilis, ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya sudah meraih platinum awards. Ia bahkan mengasu bahagia lantaran karyanya selama berada di dunia musik, mendapatkan cukup apresiasi dari para pendengarnya.

"Di tahun ini Alhamdulillah banyak apresiasi yang saya dapatkan. Misalnya menggelar album A New Chapter ini, sempat mendapatkan empat platinum awards untuk album itu sendiri," ujar Rossa yang ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Rabu 22 November 2017.

"Saya sempat menggelar dua konser besar juga, dan ada banyak penghargaan-penghargaan yang diberikan kepada saya juga. Alhamdulillah lah artinya saya masih bisa bekerja dengan baik, dan diapresiasi orang," sambungnya.

Seringnya Rossa mendapatkan platinum awards, ternyata tak pernah membuatnya bosan. Rossa bahkan mengaku bangga lantaran di 21 tahun dirinya berkarya, masyarakat bisa terus bisa menikmati karya-karyanya.

"Hahahaha jangan (bosen) dong. Alhamdulillah Alhamdulillah banget. Memang dalam kondisi yang seperti sekarang ini kan memang sulit ya untuk mendapatkan itu," tuturnya.

Baca Juga: Bekerja Sambil Jalan-Jalan di Dubai, Rossa Benarkan Habiskan Waktu Bersama Afgan

"Jadi bersyukur banget sama Allah dan masih bisa mengahasilkan karya-karya yang bisa dinikmati banyak orang," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini