nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentarnya soal Shafa Harris Tuai Kontroversi, Ashanty Langsung Curhat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 04:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 23 33 1818924 komentarnya-soal-shafa-harris-tuai-kontroversi-ashanty-langsung-curhat-CuDbI1aTQO.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty mencurahkan isi hatinya usai tulisan berisi tanggapan tentang kasus Shafa Harris menuai kontroversi. Lewat postingan Instastory, istri Anang Hermansyah itu coba memberikan penjelasan tentang maksud tulisannya.

"Saya harus meluruskan, mungkin saya salah karena saya selalu menilai dari sisi anak. Maaf kalau saya terkadang lebih memikirkan perasaan anak daripada diri saya sendiri, karena saya tahu sekali rasanya menjadi anak korban dari orang tua yang bercerai," tulis Ashanty baru-baru ini.

Baca Juga: Ashanty Unggah Foto Jokowi Mantu, Netizen Salah Fokus pada Kahiyang Ayu

Dalam lanjutannya, Ashanty kembali menegaskan bahwa ia justru merasa iba dengan masa depan anak-anak Faisal Harris dan Sarita. Mengulang pernyataan yang ia tulis di postingan sebelumnya, wanita 33 tahun mengaku hanya tidak ingin kondisi psikis Shafa terganggu lantaran Sarita membeberkan masalah internal keluarga pada publik.

Seperti telah diberitakan, komentar Ashanty tentang aksi Shafa Harris sempat mendapat kritikan pedas dari warganet. Beberapa dari mereka menganggap ibu empat anak kurang memahami posisi Sarita dan Shafa dalam kasus perselingkuhan Faisal dengan Jennifer Dunn.

Terkait kritik tersebut, Ashanty dalam tulisannya juga secara tegas membantah. Ia justru mengaku sangat kagum dengan kekuatan hati Sarita dalam menghadapi masalah cinta segitiga itu.

"Saya enggak tahu lagi kalau ada di posisi ibu Sarita. Saya mungkin enggak akan sekuat dia dan bisa berbicara dengan sangat tegar," tutur Ashanty.

Baca Juga: Bantah Tudingan, Ashanty Tegaskan Tidak Pakai Uang Negara saat Temani Anang Dinas

Nama Shafa Harris sendiri mencuat usai ia melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Aksi tersebut dilandasi dugaan tentang Jennifer yang disinyalir merupakan orang ketiga dibalik masalah rumah tangga kedua orang tuanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini