nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teka-Teki Kehidupan Asmara Baim Wong

Sumarni, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818686 teka-teki-kehidupan-asmara-baim-wong-1YWVGeQywF.jpg Baim Wong dan Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini berhembus kabar bahwa aktor peran Baim Wong sudah putus hubungan dengan sang kekasih tercinta, Vebby Palwinta. Meskipun tak pernah mengonfirmasi kabar tersebut, Baim rupanya tetap enggan menjawab status yang kini tengah disandang.

Dijumpai di Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (22/11/2017), mantan pacar Marshanda ini menolak menjabarkan lebih lanjut perihal kehidupan asmara yang sedang dijalani saat ini. Entah itu apakah tetap berpacaran dengan Vebby atau malah kembali menyandang status single.

"Enggak boleh ngomong selain (film) ini. Emmmm hahaha enggak boleh pokoknya," katanya lantas tertawa kepada awak media.

(Baca Juga: Unggah Pose Kenakan Bra Lagi, Sophia Latjuba Bikin Netizen Tak Nyaman)

(Baca Juga: Foto Bareng, Agnez Mo dan Chris Brown Akan Duet Bersama?)

Menengok ke belakang, pria 36 tahun ini sebenarnya sempat diterpa isu putus dengan Vebby. Kejadian bermula kala Baim kedapatan mengunfollow akun Instagram sang kekasih dibarengi dengan unggahan-unggahan galau.

Padahal, Baim pernah mengaku bahwa sudah menyiapkan pertunangan bersama dengan mantan kekasih Rizky Febian itu. Segala persiapan pun diketahui sudah cukup matang.

Hanya, dalam sesi wawancara sebelumnya bintang Jakarta Undercover ini tak menampik bahwa memang ada masalah dalam kehidupan percintaannya dengan Vebby. Kendati begitu, keadaan mereka berdua tetap baik-baik saja.

"Yang penting selau saya berdoa dan dia juga pasti berdoa ya. Misalkan orang ini jodoh saya tolong dekatkanlah, kalau tidak jauhkanlah. Tapi kalau untuk masalah gini mah masalah kecil yah," ujar Baim beberapa waktu lalu.

Terlepas dari itu semua, Pemilik nama asli Muhammad ibrahim ini menegaskan belum mengikat Vebby sebagai tunangan. Sejauh ini, itu semua baru sekadar rencana belaka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini