nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Shafa Haris Foto Bareng Al Ghazali, Netizen: Papanya Sama-Sama Digondol Pelakor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818291 kakak-shafa-haris-foto-bareng-al-ghazali-netizen-papanya-sama-sama-digondol-pelakor-UDrpXDswtb.JPG Kakak Shafa Haris, Shakilla Astari Bersama Al Ghazali dan Teman-Temannya (foto: Instagram/@shafakillaastari)

JAKARTA - Persetuan Shafa Haris dengan Jennifer Dunn ternyata berbuntut panjang. Sang kakak, Shakilla Astari ikut terkena imbasnya di media sosial.

Hal itu terlihat di salah satu postingan Shakilla di Instagram. Dalam postingan tersebut, Shakilla terlihat berfoto bersama putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali.

(Baca Juga: Video Labrak Jennifer Dunn Viral, Shafa Haris: Aku Senang Banget!)

Netizen pun berkomentar. Bahkan, pertemanan antara Shakilla dan Al langsung dikaitkan dengan kisah asmara dari ayah masing-masing. Mereka menganggap keduanya memiliki nasib serupa. Dalam hal apa?

(foto: Instagram/@shakillaastari)

"Papanya sama-sama direbut pelakor ya," kata salah satu netizen.

"Kasihan, bapak-bapak kalian digondol," tutur netizen lain.

(Baca Juga: Faisal Haris Ketahuan Selingkuh dengan Jennifer Dunn Sejak Mei 2017)

Tak hanya menyamakan nasib Shakilla dan Al, ada pula netizen yang berusaha menguatkan batin keduanya agar bisa tabah menghadapi masalah itu. Sayang, baik Shakilla maupun Al tidak memberikan balasan atas komentar-komentar tersebut.

Seperti diketahui, Shafa Haris belum lama ini melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Menurut kabar yang beredar di salah satu akun gosip, Jennifer merupakan sosok orang ketiga di balik keretakan rumah tangga ayah Shafa, Faisal Harris. Namun, kebenaran dari kabar tersebut hingga saat ini belum dapat dipastikan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini