nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Labrak Jennifer Dunn Viral, Shafa Haris: Aku Senang Banget!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 12:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817733 video-labrak-jennifer-dunn-viral-shafa-haris-aku-senang-banget-3jOHs7NxR7.jpg Sarita dan Shafa (foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA - Video pelabrakan yang dilakukan Shafa Haris terhadap Jennifer Dunn di salah satu outlet yogurt di sebuah pusat perbelanjaan memang menjadi viral di media sosial dan diperbincangkan oleh banyak orang.

Remaja berusia 14 tahun ini pun mengaku merasa tidak menyangka karena video yang sengaja direkam oleh salah satu temannya itu bida menjadi viral. Namun, ia juga merasa senang karena melalui video tersebut dirinya mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat.

(Baca Juga: Faisal Haris Ketahuan Selingkuh dengan Jennifer Dunn Sejak Mei 2017)

"Aku enggak nyangka bakal segede ini (video)," ujar Shafa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

"Terus aku senang banget sih banyak yang support kan banyak banget, and i’m really greatfull," tambahnya.

Melalui kejadian yang semakin memperlihatkan isu perselingkuhan antara suaminya dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti mengaku mendapatkan banyak hikmah. Ibu empat anak ini menyebutkan rasa percaya terhadap pasangan menjadi hal yang penting dalam membangun rumah tangga.

"Buat saya hikmahnya banyak banget, jadi mungkin kepada lebih kepercayaan terhadap pasangan itu penting banget," tutup Sarita.

(Baca Juga: Sarita Beberkan Barang dan Fasilitas yang Diterima Jennifer Dunn dari Suaminya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini