nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Pilih Tempat Perawatan, Bulu Mata Amanda Manopo Rontok

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 16:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1818176 salah-pilih-tempat-perawatan-bulu-mata-amanda-manopo-rontok-gGKx0X4xTC.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai artis, Amanda Manopo dituntut untuk menjaga penampilan. Dirinya harus selalu tampil prima dan menarik untuk bisa menghibur masyarakat Indonesia.

Soal penampilan, gadis kelahiran 6 Desember 1999 pernah merasakan hal yang tidak menyenangkan. Salah memilih salon kecantikan, bulu matanya sempat rontok. Bukannya cantik, Amanda malah malu karena tak pandai memilih salon kecantikan.

(Baca Juga: Shafa Dipukul Gara-Gara Labrak Jennifer Dunn, Audi Marissa: Hatinya Dijual di Warung Pecel Ayam)

(Baca Juga: Terungkap! Vulptex Jadi Nama Serigala Kristal dalam Trailer Star Wars: The Last Jedi)

"Aku dulu pernah punya pengalaman sebelum treatment di Lashtique, bulu mata sempat botak banget. Waktu itu benar-benar gak ada bulu mata, karena itu gatel, terus lemnya itu nempel-nempel, pas sudah selesai treatment, pas buka mata, mata benar-benar merah sampai gak bisa buka mata karena lemnya enggak cocok di aku kayaknya," jelas Amanda dijumpai di Lashtique di Supermall Karawaci, Tangerang.

Semenjak kejadian itu, Amanda yang pernah bermain dalam sinetron Hati yang Memilih RCTI itu mengakui pilih-pilih mencari salon kecantikan. Ia rela mengeluarkan kocek pribadi asal penampilannya bisa terjaga.

"Awalnya pengen treatment biasa tanpa di-endorse alias bayar sendiri, abis itu ngerasa nyaman, datang lagi, lalu mereka ngenalin aku, ya bangga Lashtique di datengin aku. Pas ketiga aku dikasih voucer, terus aku diundang di acara ultah Lashtique kedua sama opening ketujuh, terus aku datang. Memang semua dari yang punya sampai karyawannya baik-baik jadi aku nyaman jadi kayak keluarga," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini