nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Faisal Haris Ketahuan Selingkuh dengan Jennifer Dunn Sejak Mei 2017

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 12:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817718 faisal-haris-ketahuan-selingkuh-dengan-jennifer-dunn-sejak-mei-2017-JBGPdDlZ5Z.jpg Sarita dan Shafa (foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA - Isu perselingkuhan antara Jennifer Dunn dengan Faisal Haris memang masih menjadi teka-teki. Namun, istri dari pengusaha tersebut, yakni Sarita Abdul Mukti justru membeberkan bahwa suaminya telah mengakui berselingkuh dengan pesinetron 28 tahun tersebut pada Mei 2017.

Tak hanya pengakuan yang dilontarkan sang suami, ibu empat anak itu juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki beberapa bukti perselingkuhan Faisal Haris dengan Jennifet Dunn, yakni rekaman percakapan.

(Baca Juga: Sarita Beberkan Barang dan Fasilitas yang Diterima Jennifer Dunn dari Suaminya)

"Semua bukti sudah kuat, bahkan, Haris mengiyakan, mengonfirmasi bahwa, ya, dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn," ungkap Sarita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Bulan Mei 2017 (mengakunya). Sudah ada pengakuan dari Haris. Banyak bukti. Kalau enggak salah kita pernah chatting di WhatsApp dan ada record rekaman sebagai bukti," tambahnya.

Sarita pun menjelaskan alasan yang membuat suaminya mengakui adanya perselingkuhan. Ketika itu, ia ingin kembali ke Jakarta selama satu pekan untuk mengajak Faisal Haris berbincang dan akhirnya mengakui kalau hal itu bukanlah isu semata.

"Karena saya pernah datang ke Jakarta liburan satu minggu. Di situ saya ajak dia discuss supaya ngaku. Memang benar dia pacaran," pungkas Sarita.

(Baca Juga: Shafa Haris Mengaku Sengaja Rekam Video Saat Melabrak Jennifer Dunn)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini