nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Hakim Akui Sempat Panik dan Takut Kehilangan saat Dengar Kondisi sang Ayah Drop

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 18 33 1798103 irfan-hakim-akui-sempat-panik-dan-takut-kehilangan-saat-dengar-kondisi-sang-ayah-drop-mSh2X7f4CF.jpg Irfan Hakim (foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Irfan Hakim diketahui baru saja melewati masa-masa sedih lantaran kondisi sang ayah yang bisa dibilang menurun. Sang ayah, H. Rosyid Sukarya dikabarkan harus dirawat di rumah sakit lantaran bermasalah dengan kakinya.

Pada 30 Semptember 2017 lalu, Irfan menjelaskan bahwa ayahandanya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk memeriksakan kakinya yang bengkak. Akan tetapi pihak rumah sakit melarangnya untuk pulang lantaran penyakitnya tersebut berhubungan dengan ginjal.

(Baca Juga: Akibat Candaan, Jessica Iskandar Berselisih Paham dengan Ruben Onsu?)

"Niat ke rumah sakit buat periksa kaki saja, tapi ternyata ada hubungannya dengan ginjal, dan ada beberapa tindakan rumah sakit yang harus dijalani," ungkap Irfan Hakim yang ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

"Akhirnya HB Apa itu turun sampai empat, engak sadarin diri, itu hari Kamis jam 11 siang. Saat itu saya lagi syuting, dapat telefon dari keluarga, mama sudah nangis-nangis, sudah pasrah saat itu, karena Apa enggak bangun-bangun," sambungnya.

(Baca Juga: Marak Modus Kejahatan kepada Wanita, Natalie Sarah Was-Was Kalau Putrinya Pakai Celana Pendek)

Mendengar kabar mengenai kondisi sang ayah, Irfan Hakim mengaku kaget dan panik. Ia bahkan langsung segera berangkat menuju Bandung dengan dikawal oleh polisi.

Sesampainya di Bandung bapak empat anak ini menyatakan bahwa sang ayah sedang menjalani proses tranfusi darah. Sebagai anak yang tinggal cukup jauh, Irfan pun diketahui turut menemani ayahandanya.

(Baca Juga: Pakai Bra di Luar, Penampilan Denada Dicibir Netizen)

"Terus saya langsung ngebut ke Bandung, dibantu kepolisian juga buat sampe ke rumah sakit. Pas sampai Apa enggak sadar diri, mesti transfusi darah. Pas transfusi darahnya itu enggak bisa masuk darahnya, saya panggil-panggil, 'Apa Apa', karena saya anak yang paling jauh, semua di Bandung kecuali saya di Jakarta," tuturnya.

"Akhirnya tiba-tiba transfusi darahnya bisa masuk, saya terus mendampingi 'Apa' saya sampai jam 2 malam. Saya bisikkin terus di telinganya, takut kehilangan," tandasnya.

(Baca Juga: Yuk Intip Cantiknya Raisa dalam Balutan Kebaya Pertama Kali Usai Menikah)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini