nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trauma Menikah, Kiki Amalia Enjoy Sendiri Sambil nge-DJ

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 21:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 21 205 1818144 trauma-menikah-kiki-amalia-enjoy-sendiri-sambil-nge-dj-4K4bDvVrGy.jpg Kiki Amalia (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Jarang terlihat dalam proyek seni peran, rupanya Kiki Amalia kini tengah menggeluti profesi baru yakni di bidang musik. Ia mengungkapkan bahwa saat ini tengah menjadi seorang DJ sebagai bentuk pelampiasan mengisi kegiatan di kesendiriannya saat ini.

- Baca Juga: Liburan dengan Kapal Pesiar, Jay-Z dan Beyonce Tampak Murung

"Saya lagi menikmati pekerjaan. Sekarang saya jadi DJ," ujar Kiki di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (21/11/2017).

Di balik profesi tersebut terselip kesepian mengingat status janda yang disandangnya setelah bercerai dengan kiper Markus Horison pada 2012 silam. Hal itu rupanya membuat dirinya trauma dan memilih untuk tidak menjalin hubungan asmara saat ini.

"Aaah (lagi) enggak ada (dekat sama siapa). Gara-gara hal itu susah untuk membangkitkan hati saya lagi. Masih trauma kalau saya bilang," tandas Kiki.

Meski wanita berusia 35 tahun mengaku sudah ada yang mendekati, tapi dirinya masih menikmati kesendiriannya. Ia menjelaskan bahwa dirinya belajar dari pengalaman untuk tak mudah percaya dengan laki-laki dan selektif dalam memilih pendamping kedepannya.

"Sudah (ada yang mendekati). Tapi enggak ada yang belum ngajak nikah. Masih yang pacaran aja. Tapi saya sekarang emggak mau dulu. Masih enjoy dengan kesendirian saja," terang Kiki.

- Baca Juga: Laris Manis! Penjualan Album Baru Taylor Swift Capai 700.000 Kopi Hanya dalam Sehari

"Belajar dari pengalaman aku. Bahwa jangan pernah percaya sama laki-laki terlalu cepat. Jadi penuh dengan keseleksian. Karena hal itu menjadi trauma yang sangat mendalam buat saya. Jadi saya nggak mau terlalu cepat mengambil langkah untuk menikah. Nanti saja lah suatu saat pasti ada waktunya," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini