Beli Sepatu, Andika Kangen Band Malah Kehilangan Uang Rp135 Juta

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 33 1816100 beli-sepatu-andika-kangen-band-malah-kehilangan-uang-rp135-juta-7Z8kQQLOzR.jpg Andika Kangen Band (foto: Okezone)

LAMPUNG - Vokalis Kangen Band, Maesa Andika kembali dirundung masalah. Uang sebanyak Rp135 juta di dalam rekeningnya lenyap tak berbekas.

Hilangnya uang di dalam rekening ini diduga terjadi pada Rabu 1 November 2017. Andika menduga, uangnya dikuras melalui kartu ATM. Dia pun baru mengetahui saat dia berada di Jambi.

(Baca Juga: Andika Kangen Band "Banting Setir" Jadi Driver Ojek Online, Netizen: Dikasih Gratis Juga Ogah)

“Saya tahu pas ngurus kartu ATM yang tertelan pas 4 November kemarin. Saya kaget, duit saya kok tinggal Rp150 ribu. Padahal di dalam rekening itu ada sekitar Rp135 juta,” katanya, Jumat (17/11/2017).

(foto: Tri Purna Jaya/Okezone)

Curiga, vokalis kontroversial ini lalu mengecek transaksi yang terjadi di nomor rekeningnya. Dugaannya terbukti, terdapat sejumlah transaksi dengan nominal cukup besar sejak tanggal 1 hingga 4 November 2017.

Andika curiga, kartu ATM miliknya ditukar saat dia berbelanja di salah satu gerai sepatu di Bandar Lampung. Karena, terakhir dia mengeluarkan kartu ATM saat berbelanja itu.

(Baca Juga: Kehabisan Uang, Kangen Band Rela Jual Mobil)

Menurutnya, saat itu dia mau membayar dengan kartu debit. Tetapi pegawai toko mengatakan kartu miliknya eror. Pegawai itu lalu membawa kartu ATM ke belakang, tapi karena eror kartu itu dikembalikan.

“Karena eror, saya bayar pakai uang cash,” katanya.

Kejadian ini sudah dilaporkan Andika ke Polresta Bandar Lampung. Dia berharap polisi bisa mengungkapnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini