Talk Show Batal Tayang? Jimmy Kimmel Ajak Ibu-Ibu ARMY Temui BTS

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 33 1815327 talk-show-batal-tayang-jimmy-kimmel-ajak-ibu-ibu-army-temui-bts-mwzvxcSOrd.jpg BTS (Foto: Allkpop)

LOS ANGELES – Nasib acara talk show live acara Jimmy Kimmel Live! bersama boy group Korea Selatan BTS terancam tersandung jadwal operasi jantung untuk anak sang pembawa acara. Namun, Jimmy ingin sedikit mengobati rasa kecewa para fans dengan menjadi yang pertama mengabarkan penampilan mereka di Amerika Serikat.

Baca Juga: Rugi Berat, The Weinstein Company Berusaha Jual "Paddington 2" Sebelum Nyatakan Bangkrut

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu 15 November 2017 waktu setempat, studio Jimmy Kimmel Live! diserbu antrean para ARMY (nama fans BTS) untuk menonton minikonser BTS yang dihelat di lapangan terbuka. Sebagai “bumbu penyedap”, Jimmy meminta kru menarik dua orang ibu dari para ARMY untuk bertemu BTS di backstage, yang terletak di dalam studio.

“BTS sangat sangat populer, dan kami ingin iseng sedikit. Jadi kami menyambangi antrean di luar dan mencari ibu yang menunggu bersama anak-anak mereka. Kami membawa ibu-ibu itu masuk dan memperkenalkan mereka dengan BTS,” ucap Jimmy.

Setelah bertemu, kedua ibu itu diminta melakukan video call kepada anak mereka. Riuh para ARMY yang mengerubungi dua anak malang itu pun semakin menjadi-jadi kala seorang ibu mengangkat kamera ponsel dan menampilkan Rapmon cs di belakang mereka. Salah seorang ibu mengejek anaknya, mengatakan,”Kasihan deh lo!”

Bukan tidak mungkin, bumbu ini lantaran talk show yang akan menghadirkan BTS terancam batal. iota selaku penyelenggara acara memastikan taping pada 20 November 2017, pukul 16.15 waktu setempat dibatalkan. Hal ini ditengarai karena Jimmy harus menemani anaknya yang menjalani operasi jantung lanjutan, lantaran kelainan jantung yang ia derita tak lama setelah lahir.

Kendati demikian, Jimmy sendiri belum mengabarkan apapun mengenai nasib talk show bersama BTS. Yang pasti, minikonser itu tetap akan ditayangkan di channel Youtube Jimmy Kimmel Live! pada 29 November 2017. Jimmy pun mengingatkan para fans untuk menonton penampilan BTS pertama yang akan tayang, yaitu di American Music Awards yang digelar pada 19 November 2017 waktu setempat.

Baca juga: Kevin Spacey Dicabut, Nasib House of Cards Ditentukan Akhir November 2017

Dalam video di channel-nya, Jimmy sekaligus meminta maaf lantaran tidak dapat mengajak semua ARMY bertemu sebelum minikonser. Pasalnya, para ARMY diperkirakan sudah pasti menggila jika BTS yang keluar studio, menyebabkan kejadian yang mungkin tidak diinginkan.

“Kami tadinya ingin menyuruh BTS saja yang keluar, tapi kepolisian, pemadam kebakaran, dan kuasa hukum kami bilang setidaknya akan ada 100 orang meninggal jika kita melakukannya. Kalau kalian marah, tunggu sampai kalian lihat seberapa marahnya anak-anak mereka (kedua ibu),” gurau Jimmy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini