Share

Ternyata, Hyun Bin Pernah Tolak Tawaran Main Film Hollywood

Nur Kurniawati Ijabah , Okezone · Kamis 16 November 2017 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 33 1815163 ternyata-hyun-bin-pernah-tolak-tawaran-main-film-hollywood-bus5JzQR9t.jpg Hyun Bin. (Foto: IST)

SEOUL – Hyun Bin menuai popularitas di industri seni peran Korea Selatan sejak berperan dalam serial My Lovely Sam Soon. Drama yang diperankannya bersama aktris Kim Sun-a itu menuai sukses besar dengan rating rata-rata 37,6 persen.

Dari serial itu, dia kembali menuai sukses melalui A Millionaire’s First Love pada 2006. Dari film, dia kembali ke layar kaca dan sukses melambungkan popularitasnya sebagai ‘Raja Drama Romantis’ melalui Secret Garden.  

Baca juga: Perdana, Hyun Bin Berperan sebagai Penipu dalam The Swindlers

Tahun ini, setelah vakum dari dunia akting selama 2 tahun, Hyun Bin kembali dengan dua film baru: Confidential Assignment dan The Swindlers. Dalam sebuah wawancara bersama fnstar, Hyun Bin ditanya tentang kemungkinannya memasuki pasar Hollywood.

Lelaki 35 tahun itu tak menampik pernah ditawari bermain dalam salah satu film Hollywood. Namun dia terpaksa menepis tawaran itu. “Waktunya tak tepat dan aku tak cukup persiapan,” katanya seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: OKEZONE WEEK-END: Kim Soo Hyun dan Hyun Bin Jadi Artis Termahal Korea, Berapa Ya Bayarannya?

Dia menambahkan, “Mereka berencana meng-casting saya, namun aku pikir baiknya hal itu terjadi saat situasi dan keadaannya sejalan. Itu tawaran yang menarik dan aku percaya jika itu baik maka kesempatan lainnya akan datang.”

Kekasih Kang Sora itu menambahkan, saat ini dia tengah sibuk mempromosikan film barunya bergenre criminal action berjudul The Swindler. Film ini bercerita tentang Hwang (Hyun Bin) yang merupakan seorang penipu ulung.

Baca juga: FOTO: Hyun Bin Mulai Jalani Proses Syuting "Negotiation"

Dia dan kelompoknya kemudian berkolaborasi dengan seorang jaksa yang diperankan Yeo Ji-tae. Mereka bersama-sama menangkap penjahat dan menyingkap rahasia di balik kematian ayah Hwang.

The Swindlers akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 22 November 2017.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini