nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdana, Hyun Bin Berperan sebagai Penipu dalam The Swindlers

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 23:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 11 33 1812490 perdana-hyun-bin-berperan-sebagai-penipu-dalam-the-swindlers-CZXHWxYJLI.jpg Hyun Bin. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Lama tak terlihat di layar kaca, bintang Secret Garden, Hyun Bin, ternyata lebih banyak bergelut di layar lebar. Confidential Assignment yang dirilis pada 18 Januari 2017, menjadi proyek terakhir Hyun Bin di layar lebar. Sementara di layar kaca, dia bermain dalam Hyde, Jekyll, Me yang dirilis pada 2015.

Kemarin (10/11/2017), Hyun Bin mempromosikan film terbarunya, The Swindlers, di Seoul, Korea Selatan. Dalam film bergenre kriminal thriller tersebut, Hyun Bin berperan sebagai seorang penipu bernama Hwang Ji-sung. Ini merupakan lakon pertamanya sebagai pimpinan kelompok penipu.

Baca juga: Mariah Carey Diberitakan Buruk, Mantan Suami Siap Pasang Badan

Hwang yang mencari pembunuh ayahnya, kemudian bertemu dengan Park Hee-soo, seorang jaksa ambisius yang diperankan oleh aktor kawakan Yoo Ji-tae. Berbeda dengan Hyun Bin, Yoo saat ini bermain dalam serial kriminal Mad Dog.

(Foto: Showbox)

Serial tersebut berkisah tentang mantan seorang perencana asuransi yang menyingkap misteri di balik kematian anak dan istrinya dalam sebuah kecelakaan pesawat terbang.

Baca juga: Terinspirasi Siwan, Hong Jong Hyun Siap Wamil pada 2019

Ketika ditanya mengenai perannya dalam The Swindlers, Hyun Bin mengaku Hwang Ji-sung merupakan penyeimbang keseluruhan karakter dalam film itu. “Hwang Ji-sung melengkapi karakter-karakter menakjubkan lainnya dalam film ini,” ujarnya seperti dilansir dari Korea Herald.

Sementara itu, The Swindlers akan menjadi karya debut Jang Chang-won sebagai sutradara. Sebelumnya, dia tercatat sebagai tim produksi film The Happy Life (2007).

Baca juga: Sempat Berdebat, Puadin Redi & Ryana Dea Akhirnya Pasrah Soal Jenis Kelamin Anak

"Aku ingin membuat sebuah film yang mana kita menghukum 'orang jahat'. Namun target hukuman itu malah menyasar orang lain. Tapi inilah yang membuat film ini berbeda. Ada kejutan dalam film ini setelah begitu banyak kebohongan, pengkhianatan, dan ketidakpastian," kata Jang.

Selain Hyun Bin dan Yoo Ji-tae, Nana ‘After School’ adalah daya tarik film ini. Ini akan menjadi kolaborasi kedua bagi Nana dan Yoo setelah bermain dalam The Good Wife. "Aku sangat gugup. Aku bekerja keras agar aktingku bisa mengimbangi pemain lain yang jauh lebih berpengalaman," tuturnya.

Baca juga: Gali Potensi Daerah, Parfi 56 Kembangkan Sayap ke Sulawesi Utara

Film yang didistribusikan oleh Showbox itu akan mulai tayang di bioskop Korea pada 22 November 2017.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini