Tolong Fansnya, Cara Lady Gaga Bikin Terenyuh

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 205 1814844 tolong-fansnya-cara-lady-gaga-bikin-terenyuh-cBAwiwrTYJ.jpg Lady Gaga (Foto: Variety)

NEW YORK – Ramah dan menghargai para fans-nya memang sudah menjadi kebiasaan Lady Gaga. Belum lama ini, saat konser Joanna World Tour-nya di Connecticut, Gaga membantu fans-nya yang terluka.

- Baca Juga: Masalah RUU Permusikan, Tony Q Pilih Berjuang Sendiri

Menukil People, Rabu (15/11/2017), bintang pop berusia 31 tahun itu melihat seorang penggemar berdarah, Gaga pun langsung mengehentikan penampilannya untuk memastikan fans-nya, Meredith baik-baik saja.

"Saya hanya melihat ke atas dan saya melihat. Apakah kamu baik-baik saja? Apakah Anda memerlukan bantuan tambahan? Ya? Baiklah, jadi apakah kamu butuh paramedis? Mereka sedang dalam perjalanan? Baik," ungkap kata Gaga di atas panggung.

"Meredith," penyanyi itu melanjutkan. "Saya sangat menyesal bahwa Anda tertabrak di wajah dan bahwa Anda sedang berdarah."

Sementara beberapa orang memuji reaksi tulus Gaga terhadap penggemar yang cedera tersebut.

“Kami akan memastikan bahwa Anda baik-baik saja, oke? Baiklah, saya pikir dia akan pergi sekarang untuk menemui dokter. Apa yang kita semua perlu ingat adalah bahwa ada hal-hal yang lebih penting daripada menunjukkan bisnis,” ujar Gaga saat Meredith dibawa oleh petugas medis.

Gaga menambahkan, “Jadi, kita akan melakukan ini untuk Meredith, oke?.”

Selanjutnya Gaga langsung menyemarakkan versi cappella 2008 yang berjudul “Paparazzi.” Pelantun “Bad Romance” ini telah bekerja keras dalam tur keliling dunia, sambil berjuang mengatasi masalah kesehatannya sendiri, yang disorot dalam film dokumenter Netflix0nya, Gaga: Five Foot Two.

- Baca Juga: Tony Q Pilih Bersyiar Melalui Musik

Pemenang Grammy tersebut juga pernah berbagi foro dirinya di Instagram pada awal Oktober di studi dengan caption, “Tidak seperti terapi studio.. Bersenang-senang di studio. Membuatku jatuh seperti bintang seperti yang ada di langit, kau tahu jenisnya yang sebenarnya.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini